Jatim
Senin, 6 Juli 2015 - 13:05 WIB

CLUB HARLEY DAVIDSON : Hapus Stigma Seram dan Arogan, Inilah yang Dilakukan Club Harley

Redaksi Solopos.com  /  Aries Susanto  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pameran Harley-Davidson di Bandung, belum lama ini. (Rachman/JIBI/Bisnis)

Club Harley Davidson menggelar bakti sosial selama Ramadan agar tak terkesan seram.

Madiunpos.com, SURABAYA – Selama bulan Ramadan ini, Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Surabaya aktif mengadakan kegiatan sosial. Salah satunya adalah bakti sosial di Kampung Kemlaten, Karangpilang.

Advertisement

“Ini adalah tahun keempat kami melakukan kegiatan sosial selama Ramadan,” ujar ketua panitia kegiatan Efrandi kepada wartawan di Balai RW Kemlaten, Minggu (5/7/2015).

Efrandi mengatakan, pada Ramadan tahun ini pihaknya menargetkan ada enam kegiatan sosial. Dan bakti sosial dengan pembagian sembako di Kampung Kemlaten adalah kegiatan keempat.

Sebelumnya, kata Efrandy, pihaknya sudah melakukan kegiatan sosial yang lain seperti khitanan massal, pembagian takjil, dan berbuka bersama anak yatim.

Advertisement

“Kegiatan ini merupakan program kami blusukan kampung. Tahun kemarin kami melakukannya di Surabaya barat dan tahun ini kami melakukannya di Surabaya selatan,” lanjut Efrandy.

Efrandy menambahkan, selain di luar bulan Ramadan, pihaknya juga tetap mempunyai kegiatan lain yang berhubungan dengan sosial dan kemanusiaan. Tetapi mungkin saja kegiatan itu tak terjadwal dan sesering saat di bulan Ramadan.

“Kami bukan sebuah club yang eksklusif. Atribut kami mungkin seram tapi kami sama seperti yang lain. Kegiatan sosial ini adalah upaya kami untuk mengikis stigma tersebut,” tandas Efrandy.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif