Sport
Senin, 6 Juli 2015 - 23:25 WIB

BURSA TRANSFER : Liverpool Segera Dapatkan Christian Benteke

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Liverpool Dapatkan Christian Benteke (Reuters)

Bursa transfer Liga Inggris terus bergulir. Liverpool dikabarkan segera memboyong Christian Benteke.

Solopos.com, LIVERPOOL —  Klub sepak bola Inggris, Liverpool, dikabarkan segera memboyong Christian Benteke dari Aston Villa pada bursa transfer musim panas. Benteke akan menggantikan peran Mario Balotelli yang gagal total musim lalu.

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Dailymail, Senin (6/72015), Liverpool dikabarkan siap mengeluarkan dana hingga 32,5 juta poundsterling atau leboh dari Rp528 miliar. Liverpool juga telah mengirim proposal pembelian Benteke kepada Aston Villa di bursa transfer musim panas ini.

Mantan pemain Liverpool, Mark Lawrenson, menyatakan Christian Benteke juga ingin bergabung dengan Liverpool pada bursa transfer. Tugas Liverpool untuk memboyong Benteke akan lebih mudah apabila sang pemain bersedia.

“Saya mengatahi Christian Benteke ingin bergabung dengan Liverpool. Sepertinya Benteke ingin mencari tantangan baru di klub lain,” ujar Mark Lawrenson.

Advertisement

Christian Benteke dibeli Aston Villa pada 2012 dari klub Belgia, Genk. Musim lalu, Benteke menjadi andalan setelah mencetak 13 gol dari 29 laga bersama Villa.

Liverpool harus segera mengeksekusi pembelian Christian Benteke karena pemain berusia 24 tahun itu juga diincar oleh Arsenal dan Tottenham pada bursa transfer musim panas ini.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif