Otomotif
Senin, 6 Juli 2015 - 02:20 WIB

BURSA MOBIL SOLO : Nasmoco Bazaar Jagokan Mobil Penumpang

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sales promotion girl bergaya di sebelah mobil Toyota Agya dalam acara Nasmoco Bazaar di Solo Paragon Lifestyle Mall, Minggu (5/7/2015). (Shoqib Angriawan/JIBI/Solopos)

Bursa mobil Solo diramaikan Nasmoco Bazaar di Solo Paragon Lifestyle Mall.

Solopos.com, SOLO — Tiga diler Nasmoco di wilayah Soloraya kompak mengandalkan penjualan mobil penumpang menjelang Lebaran 2015. Ketiganya kembali menyelenggarakan Nasmoco Bazaar di Solo Paragon Lifestyle Mall, Solo, Jawa Tengah, Sabtu-Minggu (4-5/7/2015).

Advertisement

Branch Manager Nasmoco Slamet Riyadi Solo, Hariyanto, mengatakan Toyota Avanza masih menjadi salah satu penyumbang penjualan terbesar hingga 2015. “Saat ini masih Avanza karena mobil keluarga ini sesuai dengan karakter masyarakat dan selalu ditunggu, apalagi menjelang Lebaran,” kata dia di sela-sela kegiatan di lokasi, Minggu.

Selain Avanza, Toyota juga mengandalkan Agya di kelas low cost green car (LCGC). Agya juga menjadi salah satu mobil yang diburu oleh keluarga kecil pemula. “Agya juga diserbu karena cocok bagi keluarga kecil pemula maupun menambah unit yang sebelumnya telah memiliki Avanza,” papar Haryanto yang saat itu didampingi Branch Manager Nasmoco Solo Baru, Hendra Tjandrawan dan Branch Manager Nasmoco Ring Road Solo, Afi Prabowo.

Dia berharap event tersebut mampu menggenjot penjualan Toyota menjelang Lebaran. Selain itu juga menjaga pasar otomotif supaya kembali agresif setelah sempat lesu pada awal tahun.

Advertisement

Parsel Toyota
Marketing Communication Head Office Nasmoco Grup Semarang, Patria Aviantara, mengatakan Nasmoco Bazaar tersebut merupakan serangkaian kegiatan Fantastik Pesta Rezeki Semarak Lebaran (Parsel) Toyota. Dalam bazar tersebut, pembeli bisa mendapatkan promo fantastik dan crazy price.

Nasmoco memberikan promo potongan harga hingga Rp10 juta untuk pembelian Toyota Agya, Rp22,5 juta untuk Kijang Innova dan Rp18 juta untuk Avanza. “Selama bazar ini pembeli juga bisa mendapatkan uang muka murah, seperti Toyota Agya dengan uang muka Rp12,5 juta,” jelasnya.

Tersedia Test Drive
Nasmoco juga memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk merasakan langsung mobil Toyota melalui sesi test drive. Nasmoco juga menggandeng delapan leasing untuk membeli mobil bekas tamu untuk ditukar tambah dengan Toyota.

Advertisement

Selain menjual produk Toyota, dalam event tersebut Nasmoco juga menggelar bakti sosial dengan memberikan santunan kepada Takmir Masjid Al Mustofa Solo dan salah satu panti asuhan di Kota Bengawan.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif