Entertainment
Senin, 6 Juli 2015 - 20:15 WIB

ABAD KEJAYAAN ANTV : Bermain Cinta dengan Huricihan, Bayezid dalam Masalah

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bayezid dan Huricihan di serial Muhtesem Yuzyil atau Abad Kejayaan (Magazinemedya.com)

Abad Kejayaan Antv kali ini mengisahkan keputusan Baginda Suleiman menghukum Bayezid.

Solopos.com, SOLO — Hurrem mengetahui jalinan asmara antara Bayezid dan Huricihan. Di Abad Kejayaan Antv malam ini, Senin (6/7/2015), Hurrem dan Baginda Suleiman menumpahkan kemarahannya kepada Bayezid.

Advertisement

Dalam episode Abad Kejayaan Antv kali ini, tak hanya Bayezid yang berada dalam masalah besar. Ketidakharmonisan rumah tangga Rustem dan Mihrima pun mulai diketahui Fatma.

Dengan sengaja, Fatma memancing kecemburuan Rustem dengan membicarakan soal Bali Bey saat jamuan makan malam. Mendengar nama Bali Bey, Mihrima pun tampak kikuk.

Advertisement

Dengan sengaja, Fatma memancing kecemburuan Rustem dengan membicarakan soal Bali Bey saat jamuan makan malam. Mendengar nama Bali Bey, Mihrima pun tampak kikuk.

Fatma terus bercerita tentang kebahagiaan Baginda Suleiman dengan kehadiran bayi barunya yang tak lain adalah Putri Raziye. Namun, menurut Fatma, Baginda Suleiman hanya memiliki satu putri kesayanan, yaitu Mihrima.

Setelah acara makan malam, Mihrima dan Rustem bertengkar. Rustem menuduh Mihrima telah membongkar keburukan rumah tangga mereka kepada Fatma.

Advertisement

Sampai di hadapan Baginda Suleiman, Bayezid dihujani dengan kemarahan ayahnya tersebut. Baginda menghukum Bayezid untuk diasingkan ke suatu tempat.

Hurrem merasa kasihan tapi ia sadar Bayezid telah melakukan kesalahan. Mendengar Bayezid akan dihukum, Huricihan menangis dan meratapi dirinya sebagai penyebab kemurkaan Baginda.

Mihrima berpesan kepada Huricihan bahwa kedekatan asmara antaranggota dinasti tidak akan berjalan baik. Huricihan semakin sedih lalu memberanikan diri menghadap Baginda.

Advertisement

Di depan Baginda Suleiman, Huricihan menyerahkan buku harian ayahnya, Ibrahim, kepada Baginda. Baginda menjelaskan apa yang terjadi dengan Bayezid tidak ada hubungannya dengan Huricihan. Namun, Huricihan bersikeras memberi buku harian Ibrahim tersebut. Baginda pun menerimanya.

Di episode Abad Kejayaan Antv ini, Mahidevran tak kalah dibuat resah dengan persiapan pernikahan diam-diam Mustafa dan Mihrunnisa. Ia sadar betul, rencana pernikahan itu akan membahayakan posisi Mustafa.

Namun tak dapat dikata, cinta Mustafa dan Mihrunnisa sudah kuat. Mereka pun tidak gentar dengan imbauan Mahidevran.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif