Sport
Minggu, 5 Juli 2015 - 13:15 WIB

VIDEO UNIK SEPAK BOLA : Tendangan Spektakuler Hulk Bikin Bola Hancur

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tendangan Hulk Bikin Bola Hancur (Youtube)

Video unik sepak bola terus menampilkan Hulk yang berhasil membuat bola hancur.

Solopos.com, ST PETERSBURG — Penyerang Zenit St Petersburg, Givanildo Vieira de Sousa atau Hulk, terus membuat sensasi di dunia maya. Dalam video unik sepak bola kali ini terekam aksi Hulk yang menendang bola hingga bola tersebut hancur.

Advertisement

Dilansir 101greagoals, Minggu (5/7/2015),  klub Rusia, Zenit St Petersburg, beberapa kali merilis video unik sepak bola yang merekam aksi Hulk yang direkayasa, seperti tendangan keras Hulk yang membuat kiper masuk ke gawang.

Dalam video unik sepak bola terbaru yang dirilis Zenit, Hulk sedang berlatih bersama rekan-rekannya. Awalnya dua orang teman Hulk menendang bola tersebut dan tidak terjadi keanehan.

Giliran Hulk yang menendang bola, pemain asal Brasil itu sukses membuat bola yang ditendangnya hancur berantakan. Video unik sepak bola yang merekam aksi Hulk ini dibuat untuk promosi klub Zenit St Petersburg ke seluruh dunia. Hulk merupakan pemain bintang Zenit yang paling terkenal.

Advertisement

Berikut ini link video unik sepak bola tendangan spektakuler Hulk yang membuat bola hancur, https://www.youtube.com/watch?v=eBFALtQN-sc.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif