Sport
Minggu, 5 Juli 2015 - 12:38 WIB

VIDEO UNIK SEPAK BOLA : Hulk Hancurkan Dinding Gunakan Joystick

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Hulk Hancurkan Tembok dengan Joystick (Liputan6.com)

Video unik sepak bola kali ini menampilkan penyerang Zenit, Hulk, yang menghancurkan tembok dengan joystick.

Solopos.com, ST PETERSBURG — Penyerang Zenit St Petersburg, Givanildo Vieira de Sousa atau akrab disapa Hulk, lagi-lagi membuat sensasi. Kali ini, Hulk menghancurkan dinding rumah dengan melempar joystick video game.

Advertisement

Video unik sepak bola ini dirilis Zenit St. Petersburg untuk mempromosikan klub ke seluruh dunia. Zenit menggunakantokoh  Hulk yang dalam dunia film dikenal sebagai tokoh superhero. Hulk yang dimiliki Zenit itu merupakan pemain sepak bola yang memiliki tendangan keras.

Dalam video unik sepak bola kali ini, Hulk sedang bermain game sepak bola FIFA bersama rekan setimnya, Axel Witsel. Dalam video itu, selain Hulk dan Witsel, juga terdapat dua rekannya yang ikut menonton pertandingan itu.

Witsel akhirnya sukses mengalahkan Hulk dengan skor 4-2. Kekalahan itu membuat Hulk tampak emosi dan kecewa. Dia lalu berdiri dan melemparkan joystick video game ke arah dinding. Akibatnya dinding itu jebol dan menimbulkan lubang besar.

Advertisement

Sebelumnya, Zenit telah merilis dua video unik sepak bola untuk promosi klub. Video pertama adalah ketika tendangan dahsyat Hulk saat berlatih membuat kiper terpental masuk gawang.

Video unik sepak bola lainnya saat Hulk menendang bola hingga hancur. Berikut link video aksi Hulk yang menghancurkan dinding dengan joystick video game, https://www.youtube.com/watch?v=S845boFIW6M.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif