Teknologi
Minggu, 5 Juli 2015 - 22:10 WIB

SMARTPHONE TERBARU : LG G Pro 3 Andalkan Kamera

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - LG G Pro 3 (GSM Arena)

Smartphone terbaru tengah disiapkan LG. Perangkat tersebut adalah LG G Pro 3.

Solopos.com, SOLO – LG dikabarkan tengah menyiapkan seri terbaru dari G Pro. Ponsel yang dikabarkan akan meluncur akhir 2015 itu memiliki nama G Pro 3.

Advertisement

Smartphone terbaru itu sendiri merupakan penerus LG G Pro 2 yang dirlis 2014 lalu. Seperti dilansir GSM Arena, Sabtu (4/7/2015), LG G Pro 3 dibekali dengan spesifikasi mumpuni. Salh satu yang diandalkan adalah kamera yang dimilikinya.

G Pro 3 dipersenjatai dengan kamera utama beresolusi 20,7 MP. Smartphone ini juga sangat baik untuk digunakan selfie karena kamera depannya memiliki resolusi 8 MP. G Pro 3 sendiri mengusung layar yang cukup besar yakni 6 inci.

Layar tersebut menggunkan teknologi IPS dengan resolusi Quad HD atau 1.440×2.560 piksel. Sementara jeroannya mengandalkan prosesor anyar milik Qualcomm, Snapdragon 820. Prosesor itu akan ditopang dengan RAM sebesar 4 GB.

Advertisement

LG G Pro 3 juga dibekali dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar 32 GB. Selain itu juga ada fitur sensor sidik jari sebagai fitur keamanan perangkat. Kabarnya smartphone terbaru yang menjalankan oS Android 5.1 Lollipop ini akan dibanderol dengan harga US$790 atau sekitar Rp10,5 juta.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Lg Smartphone Terbaru
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif