News
Minggu, 5 Juli 2015 - 00:15 WIB

KISAH UNIK : Perampok Menangis Lihat Hakim Sidang yang Ternyata Sahabat Lama

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Arthur Booth (kanan) menangis melihat sang hakim yang ternyata sahabatnya sendiri (Skynews.com)

Kisah unik datang dari seorang perampok bernama Arthur Booth.

Solopos.com, MIAMI – Kisah unik terjadi di meja sidang pengadilan Miami, Florida, Amerika Serikat. Persidangan ini mempertemukan seorang perampok bernama Arthur Booth dengan hakim perempuan Mindy Glazer.

Advertisement

Booth dan Mindy adalah sahabat lama di sekolah menengah Nautilus, Miami. Saat bertemu dengan sahabatnya itu, Arthur tampak menitikan air mata. Dia terharu mendengar pernyataan sahabatnya itu.

Kisah Booth dan Mindy dilansir Emirates247 mengutip sebuah laporan di laman Sky News, Jumat (3/7/2015). Diceritakan, Booth yang berusia 49 tahun ditangkap setelah merampok mobil. Dia sempat melarikan diri saat itu. Polisi lantas memberikan banyak pasal pelanggaran kepada dia.

Dalam sidang dakwaan sang perampok Arthur Booth menundukkan kepala mendengar putusan kasusnya. Dia berdiri di hakim perempuan, Mindy Glazer.

Advertisement

Dalam pembacaan putusan, Glazer mengkonfirmasi ingatan dia jika Booth pernah bersekolah di Nautilus. “Anda pernah bersekolah di Nautilus?” tanya hakim.

Booth pun langsung histeris, “ya ampun, ya ampun.” Airmatanya keluar dan tangannya terus menutup mukanya

“Saya terkejut melihat Anda di sini. Saya selalu bertanya apa yang terjadi padamu,” kata hakim seperti dilansir Sky News, Jumat (3/7/2015).

Advertisement

Glazer mengatakan semasa sekolah Booth adalah anak yang baik. “Dia adalah anak terbaik di sekolah menengah. Aku pernah bermain sepakbola bersama dia, semua dengan teman-teman. Tapi apa yang terjadi?” kata hakim.

Teman lama Booth itu pun menginginkan perubahan pada diri Booth. Glazer memberikan denda 43.000 dolar kepada sahabat lamanya itu.

“Semoga Anda beruntung pak, saya harap Anda meninggalkan kehidupan ini untuk menjalani hidup yang halal,” tutup Glazer seraya senyum.

Advertisement
Kata Kunci : Kisah Tragis Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif