Entertainment
Minggu, 5 Juli 2015 - 14:15 WIB

KABAR ARTIS : Syuting di Solo, Video Klip The Overtunes Bikin Terharu

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - The Overtunes (Youtube.com)

Kabar artis Mikha Angelo bersama grup band-nya The Overtunes baru saja merilis rekaman video klip single terbaru mereka.

Solopos.com, SOLO — Grup band The Overtunes kabarnya merilis rekaman video klip terbaru bertajuk Jatuh dari Surga. Video klip yang menggunakan latar tempat di Kota Solo tersebut membuat sejumlah penontonnya di Youtube tersentuh.

Advertisement

Rekaman video klip Jatuh dari Surga resmi dirilis Sony Music Entertainment Indonesia, Selasa (9/6/2015) lalu, di situs Youtube. Terpantau hingga Minggu (5/7/2015), video klip tersebut telah ditonton 21.889 kali.

Menariknya, sejumlah pengakses Internet (netizen), mengaku terenyuh saat menyaksikan video terbaru The Overtunes tersebut.

Advertisement

Menariknya, sejumlah pengakses Internet (netizen), mengaku terenyuh saat menyaksikan video terbaru The Overtunes tersebut.

MV nya penuh makna, good job,” tulis Evii Nur Wijayanti.

“Keren…penuh makna,” tulis Vhera Febriantii.

Advertisement

Meaingful,,, intinya di video ini yaitu menularkan kasih atau kebaikan kepada sesama ,, sukses terus utk kalian TheOvertunes,” tulis Vivi Purnama.

A great vc. Simple but meaningful 🙂 Video clip yg sesuai dengan lirik lagunya,” tulis Lydia Chatarina.

Sementara seorang netizen Ich Liz memberi ucapan selamat datang ke Kota Solo.

Advertisement

Welcome to Solo 🙂 niceee,” tulis Ich Liz.

Dalam video klip terbaru The Overtunes, tampak tiga personelnya, yaitu Emmanuelle Brahmantyo [bass], Reuben Nathaniel Brahmantyo [gitar], dan Mikha Angelo Brahmantyo [gitar, organ, vokal], berpenampilan sederhana dengan busana casual.

Tiga personel The Overtunes melakukan proses syuting di sejumlah titik Kota Solo yang sarat nilai budaya. Awalnya, muncul Mikha Angelo duduk di kereta wisata khas Solo, yaitu Kereta Uap Jaladara. Di Solo, kereta antik ini kerap disebut dengan Sepur Kluthuk.

Advertisement

Selanjutnya, The Overtunes berjalan kaki di kawasan pelataran Keraton Solo, berlanjut di kawasan Taman Sriwedari, salah satu tempat yang kerap digunakan warga lokal untuk pelbagai pertunjukan seni.

Dalam beberapa adegan, The Overtunes juga tampak menyambangi Stasiun Balapan. Lalu berakhir di Taman Balekambang.

Selang hampir satu bulan dari rilis video klip Jatuh dari Langit, The Overtunes kembali ke Solo. Sebagaimana dilansir Solopos.com sebelumnya, grup band tersebut ke Solo dalam rangka mengisi acara di Foodwalk Solo Paragon Lifestyle Mall Solo, Kamis (2/7/2015) sore.

Dalam penampilan The Overtunes di Solo kala itu, mereka membuka performance dengan menyanyikan lagu Dunia Bersamamu. Tunggalan yang mereka buat pada 2014 itu merupakan salah satu lagu andalan di album perdana mereka bertajuk Selamanya.

Tak hanya itu, The Overtunes juga melantunkan lagu mereka berjudul Ku Ingin Kau Tahu, If It’s For You, Jatuh dari Surga, Cinta, dan Sayap Pelindungmu.

Reuben, salah satu personel The Overtunes mengatakan kedatangan mereka kala itu sekaligus menjadi ajang promosi album perdana mereka yang dirilis 4 Juni 2015.

“Selain promo album, kami juga ingin menyapa Tunist—sebutan penggemar The Overtunes—yang ada di Solo. Kami berterima kasih karena sambutannya sangat meriah,” kata Mada yang merupakan sulung dari grup band tiga bersaudara tersebut.

Sebelumnya, nama The Overtunes kali pertama muncul saat salah satu personel mereka, Mikha Angelo mengikuti ajang kontes menyanyi X Factor Indonesia musim pertama pada 2012. Setelah si bungsu dari tiga bersaudara tersebut lulus dari X Factor ID, The Overtunes mulai melebarkan sayap mereka di belantika musik Tanah Air lewat kerja samanya dengan label Sony Music Entertainment Indonesia.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif