Sport
Minggu, 5 Juli 2015 - 15:25 WIB

KABAR ARTIS : Sepak Bola Indonesia Kena Sanksi FIFA, Yusuf "Madun" Tetap Ingin Bela Timnas

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sepak Bola Indonesia Kena Sanksi FIFA, Yusuf Madun Tetap Ingin Bela Timnas (Twitter)

Kabar artis kali ini datang dari Yusuf Mahardika, pemeran Madun, yang ingin membela Timnas Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA — Pemeran Si Madun, Yusuf Mahardika Lingga ingin menjadi pemain sepak bola profesional. Meskipun Indonesia sedang kena sanksi FIFA, niat Yusuf untuk menjadi pemain Timnas Indonesia tetap kuat.

Advertisement

Yusuf Mahardika berharap FIFA segera mencabut sanksi. Artis pemeran Madun di SCTV itu tetap optimistis sepak bola Indonesia akan terus maju.

“Kita lihat ke depannya saja akan seperti apa. Jangan pesimistis dulu. Mungkin saja FIFA akan mencabut sanksi dan semoga ada kemajuan juga buat sepak bola Indonesia,” kata Yusuf Mahardika Lingga, seperti dilansir Liputan6.com, Minggu (5/7/2015).

Yusuf yang terkenal lewat perannya sebagai Madun itu mengaku dirinya tak akan mengubah hobi bermain sepak bola meski sepak bola Tanah Air masih kena dihukum FIFA dan para atletnya bertanding antar kampung.

Advertisement

Yusuf Mahardika belum ingin berhenti dari dunia hiburan yang membesarkan namanya itu. Yusuf masih ingin melihat kondisi terakhir sebelum memutuskan memperkuat Timnas Indonesia atau tidak.

“Untuk sekarang saya masih di dunia hiburan, ya saya jalani dulu. Untuk ke depannya, kita lihat saja seperti apa akan lebih maju atau tidak. Nanti baru saya putuskan akan memperkuat timnas atau enggak,” tandas Yusuf Madun.

Dikutip dari berbagai sumber, Minggu, Yusuf Mahardika Lingga lahir di Jakarta, 20 Agustus 1999. Saat ini pemeran Madun di SCTV itu berumur 15 tahun. Dia kali pertama bermain di sinetron Tendangan Si Madun di MNCTV.

Advertisement

Yusuf bergabung dengan klub sepak bola AS-IOP APACINTI. Selama bergabung dengan SSB AS-IOP APACINTI, Yusuf ikut ambil bagian dalam beberapa ajang sepak bola tingkat lokal, nasional, dan internasional.Yusuf juga beberapa kali meraih gelar juara.

Yusuf Mahardika juga pernah bermain dalam film Garuda di Dadaku 2 dan Garuda 19 pada 2014 lalu. Selain berperan sebagai Madun, Yusuf juga pernah menjadi bintang beberapa produk dan lembaga seperti So Nice, Bank Danamon, Segar Sari, Pertamina dan Liga Super Indonesia.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif