Sport
Minggu, 5 Juli 2015 - 16:24 WIB

FINAL COPA AMERICA 2015 : Argentina Kalah, Suporter Chile Serang Keluarga Lionel Messi

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Melaju ke Final, Suporter Chile Berpesta (Reuters)

Final Copa America 2015 akhirnya dimenangi Chile. Suporter Chile sempat menyerang keluarga Messi yang menonton di stadion.

Solopos.com, SANTIAGO — Beberapa anggota keluarga kapten Argentina, Lionel Messi, diserang suporter Chile saat menonton laga final Copa America 2015. Anggota keluarga Messi saat itu menonton pertandingan di Estadio Nacional de Chile, Minggu (5/7/2015).

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Marca, Minggu, beberapa pendukung Chile yang berada di tribun VIP menghina keluarga Lionel Messi yang menyaksikan langsung di stadion sejak awal babak pertama.

Bukan hanya menghina, bahkan saudara laki-laki Messi, Rodrigo, dipukuli oleh beberapa suporter fanatik Chile. Untuk menghindari kejadian yang lebih buruk, keluarga bintang Barcelona itu dipindah ke ruang televisi saat jeda babak pertama.

Bukan hanya Lionel Messi, keluarga Sergio Aguero yang menonton langsung final Copa America 2015 di stadion juga dihina. Suporter fanatik Chile memang terkenal fanatik dalam mendukung timnas mereka.

Advertisement

Saat merayakan kelolosan Chile ke final, suporter Chile juga sempat bentrok dengan polisi. Dalam pertandingan final Copa America 2015 yang baru berakhir Minggu pagi, Timnas Chile menjadi juara setelah mengalahkan Argentina dengan skor 4-1 lewat adu penalti.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif