Sport
Minggu, 5 Juli 2015 - 23:25 WIB

BURSA TRANSFER : Valencia Rekrut Santi Mina

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Valencia Rekrut Santi Mina (Twitter)

Bursa transfer Liga Spanyol diramaikan dengan Valencia yang merekrut Santi Mina dari Celta Vigo.

Solopos.com, VALENCIA — Valencia mulai memanas di bursa transfer musim panas ini. Setelah merekrut Rodrigo Moreno, Joao Cancelo dan Alvaro Negredo. Kali ini klub kelelawar Spanyol itu sukses mendatangkan Santi Mina.

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Footballespana, Minggu (5/7/2015) untuk mendatangkan Santi Mina, Valencia harus mengeluarkan dana 10 juta euro atau Rp148 miliar pada bursa transfer. Mina akan berduet dengan Paco Alcacer di lini depan Valencia.

Santi Mina sangat senang bergabung dengan Valencia pada bursa transfer kali ini. Pemain sepak bola berusia 19 tahun itu tak sabar memulai kariernya di Estadio Mestalla, kandang Valencia.

“Saya senang bisa bergabung dengan Valencia. Saya tak sabar bermain di depan suporter dan menunjukkan kemampuan terbaik,” ujar Santi Mina.

Advertisement

Santi Mina merupakan salah satu pemain muda terbaik di Liga Spanyol musim lalu. Mina sukses mencetal tujuh gol dari 20 penampilan bersama Celta Vigo. Penampilannya tak kalah dari Nolito dan Joaquin Larrivey yang merupakan penyerang senior Celta.

Musim lalu, Valencia berada di peringkat keempat klasemen akhir Liga Spanyol. Hasil itu membuat Valencia akan berlaga di Liga Champions musim depan. Memperkuat skuat di bursa transfer musim panas ini adalah salah satu cara Los Ches, julukan Valencia, untuk berpatisipasi di Liga Champions.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif