Sport
Minggu, 5 Juli 2015 - 04:30 WIB

BURSA TRANSFER : Gabung Chelsea, Falcao Diyakini Hanya Jadi Cadangan

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gabung Chelsea, Falcao Diyakini Hanya Jadi Cadangan (Reuters/Phil Noble)

Bursa transfer Liga Inggris dikejutkan dengan kepindahan Radamel Falcao ke Chelsea.

Solopos.com, LONDON — Klub Inggris, Chelsea, resmi mendapatkan penyerang Radamel Falcao dari AS Monaco dengan status pinjaman pada bursa transfer musim panas ini. Namun, Falcao diyakini hanya menjadi cadangan di Chelsea.

Advertisement

Dilansir Reuters, Jumat (3/7/2015), Radamel Falcao sangat senang bisa bergabung dengan Chelsea pada bursa transfer kali inii. Falcao sudah tidak sabar memulai latihan di klub juara Liga Inggris itu.

“Saya senang bisa bergabung dengan Chelsea. Saya sudah tak sabar untuk berlatih bersama teman-teman di tim. Saya juga ingin membantu klub ini untuk mempertahankan gelar liga dan sukses di Eropa,” ujar Falcao.

Namun, mantan pelatih Tottenham Hotspurs, Harry Redknapp, meyakini Radamel Falcao sudah menurun dan hanya akan menjadi cadangan di Chelsea.

Advertisement

“Falcao memang bermain hebat bersama Atletico Madrid dan AS Monaco. Namun, saat ini Falcao sudah berbeda, dia hanya akan menjadi cadangan di Chelsea,” ujar Redknapp, seperti dilansir Sky Sports, Sabtu (4/7/2015).

Radamel Falcao musim lalu bermain bersama Manchester United. Ia mencetak empat gol dalam 29 laga Liga Inggris. Selain di MU, Falcao pernah bermain untuk River Plate, Porto dan Atletico Madrid.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif