Entertainment
Minggu, 5 Juli 2015 - 20:40 WIB

ANIME MANGA JEPANG : Film Terbaru Naruto Ungkap Boruto Kuasai Jurus Chidori

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Poster Boruto Naruto The Movie. (Boruto-movie.com)

Anime manga Jepang akan diramaikan dengan film terbaru Naruto dan Boruto.

Solopos.com, SOLO – Naruto dan anaknya, Boruto, kembali mengguncang dunia anime manga Jepang lewat film terbaru Boruto: Naruto The Movie.  Dalam cuplikan singkat, tampak Boruto mengusai jurus Chidori milik Sasuke.

Advertisement

Kendati kisah anime manga Jepang Naruto sudah dinyatakan tamat pada chapter 700, rupanya sang pengarang, Masashi Kishimoto, masih bersemangat melanjutkan kisah ninja dari Konoha itu.

Hal itu dibuktikan dari dirilisnya 10 chapter manga dengan judul Naruto Gaiden yang banyak menceritakan kisah Boruto, anak laki-laki Naruto setelah menikah dengan Hinata. Diceritakan pula tokoh Sarada, anak perempuan Sasuke dan Sakura.

Seolah ingin mengobati kerinduan pembaca terhadap Naruto, Masashi juga juga sudah menyiapkan film terbaru Boruto: Naruto The Movie. Dalam cuplikan yang diunggah di situs Youtube, Jumat (26/7/2015), Naruto tampak sibuk dengan profesi barunya sebagai Hokage hingga melupakan hari ulang tahun Boruto.

Advertisement

Adegan dimulai dari punggung Naruto yang telah menggunakan jubah Hokage. Kemudian muncul beberapa adegan dan dialog antara tokoh Sasuke, Sarada, Mitsuki, Himawari, Sakura dan beberapa ninja lain di Konoha.

Dari cuplikan itu dapat dilihat Boruto digambarkan sebagai anak bandel. Karena Naruto terlalu sibuk hingga melupakan hari ulang tahunnya, Boruto datang ke Sasuke dan memintanya menjadi guru privatnya.

“Aku tidak mau menjadi Hokage. Buat apa memiliki Ayah seperti dia? Aku lebih senang jika bisa mengalahkannya. Jadi tolong angkat aku menjadi muridmu,” kata Boruto kepada Sasuke.

Advertisement

Dalam film terbaru itu juga dipastikan muncul musuh baru yang lebih kuat ketimbang pada film The Last: Naruto The Movie. Sedangkan pada bagian akhir cuplikan, tampak Boruto menguasai jurus petir (Chidori) yang selama ini menjadi andalan Sasuke.

Dikutip Solopos.com dari laman resmi Boruto-movie, film terbaru Boruto: Naruto The Movie akan dirilis di Jepang pada 7 Agustus 2015. Melihat antusias pencinta anime manga Jepang yang besar, film itu dipastikan juga akan diputar di bioskop Indonesia.

Link Youtube : https://www.youtube.com/watch?v=Qyonn5Vbg7s

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif