Entertainment
Minggu, 5 Juli 2015 - 20:10 WIB

ABAD KEJAYAAN ANTV : Rencana Pernikahan Mustafa dan Mihrunnisa

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Abad Kejayaan season 4 (www.haaretz.com)

Abad Kejayaan Antv malam ini mengisahkan tentang rencana pernikahan Mustafa dan Mihrunnisa.

Solopos.com, SOLO — Tekad Mustafa untuk menikahi Mihrunnisa sudah bulat. Ia ingin mencapai kebahagiaannya sendiri. Di Abad Kejayaan Antv malam ini, Minggu (5/7/2015), Mustafa dan Mihrunnisa berencana menikah diam-diam.

Advertisement

Mahidevran di Abad Kejayaan Antv sempat khawatir dengan rencana pernikahan Mustafa dan Mihrunnisa. Menurutnya, Mihrunnisa harus segera pergi.

Kali ini, Mustafa tidak mau mendengarkan Mahidevran. Ia berujar ingin bahagia dengan apa yang ia inginkan.

Sementara itu, Atmaca cemas ketika mendengar kabar rencana pernikahan Mustafa dan Mihrunnisa. Ia tahu pernikahan tersebut akan menyulitkan posisinya.

Advertisement

Atmaca menemui Mihrunnisa dan mengutarakan kekhawatirannya. Sebagaimana Mustafa, Mihrunnisa tidak gentar dengan kecemasan Atmaca. Ia yakin dengan langkahnya menikah dengan Mustafa. Lagi pula pernikahan tersebut akan dilakukan secara rahasia.

Terpisah, Cihangir merasa sakit hati karena melihat kemesraan Bayezid dan Hurician. Ia pun memutuskan ingin kembali ke ibu kota dengan alasan sakit.

Bayezid berusaha menahan Cihangir agar mau diperiksa oleh dokter rekomendasinya. Namun, Cihangir yang sakit hatti menolak tawaran Bayezid.

Advertisement

Di ruangan Baginda Suleiman, Nasuh memberi laporan tentang kepemimpinan Bayezid disukai oleh rakyat. Ia juga melaporkan tentang keberhasilan Selim menangani masalah air di Manisa.

Selain itu, Nasuh memberi kabar gembira kepada Baginda Suleiman tentang kehamilan selir Selim. Baginda menerima kabar tersebut dengan senang. Namun, sesaat kemudian wajahnya tampak muram ketika mendengar laporan Nasuh tentang masalah di pasar yang melibatkan Pangeran Selim.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif