Entertainment
Sabtu, 4 Juli 2015 - 01:00 WIB

X FACTOR INDONESIA : Dua Kali Bottom Two, Riska Akhirnya Tereliminasi

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Riska Wulandari X Factor ID musim kedua (Facebook.com)

X Factor Indonesia Gala Live Show 4 melengserkan Riska Wulandari.

Solopos.com, SOLO — Gelaran Gala Live Show putaran keempat X Factor Indonesia, Jumat-Sabtu (3-4/7/2015), menjadi kesempatan terakhir Riska Wulandari untuk tampil sebagai kontestan X Factor ID. Disiarkan secara langsung dari Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Riska dan Sulle masuk ke sesi penyelamatan Save Me Song.

Advertisement

Sebelumnya, posisi dua terbawah atau Bottom Two di Gala Live Show 4 X Factor Indonesia ditempati Riska dari kategori Girls dan Sulle Wijaya dari kategori Over Age. Dua kontestan tersebut lantas berjuang di segmen Save Me Song untuk meraup voting para mentor yang berkenan menyelamatkan mereka.

Tampil pertama, Riska Wulandari dengan lagu Jar Of Hearts dari Christina Perri. Menyusul Sulle Wijaya yang tampil menyanyikan lagu We All Die Young dari Steelheart.

Selaku mentor Riska di kategori Girls, tentu Afgan menyelamatkan anak didiknya yang mencecap Bottom Two dua kali berturut-turut sejak Gala Live Show 3 pekan lalu tersebut.

Advertisement

Namun sayang, tiga mentor lain, Dhani, Bebi, dan Rossa lebih memilih menyelamatkan Sulle.

“Saya tentu saja akan menyelamatkan Riska,” ujar Afgan.

“Saya tentu selamatkan Sulle,” kata Dhani.

Advertisement

“Karena saya harus memilih beda dari yang lain, saya memilih Sulle,” kata Bebi.

“Tadi dua-duanya menyanyi di Save Me Song dengan baik. Tapi kalau melihat progress dari tiap minggunya, saya memilih Sulle,” ujar Rossa.

Voting Rossa tersebut otomatis menutup peluang Riska untuk terus berada di X Factor Indonesia musim kedua. Kini, tersisa Sembilan kontestan terbaik, yaitu JB & Petty, Clarisa Dewi, Ismi Riza, Ajeng Astiani, Ramli Nurhappi, Aldy Saputra, Sulle Wijaya, Angela July, dan Desy Natalia.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif