Entertainment
Jumat, 3 Juli 2015 - 23:15 WIB

X FACTOR INDONESIA : Bak Kleopatra, Angela July Sukses Jawab Tantangan Bebi Romeo

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Angela July X Factor ID musim kedua (Facebook.com)

X Factor Indonesia memasuki Gala Live Show 4. Aldy Saputra dan Angela July bersaing ketat.

Solopos.com, SOLO — Malam  Gala Live Show putaran keempat X Factor Indonesia, Jumat (3/7/2015), mulai pukul 21.00 WIB malam, terasa syahdu dengan penampilan Aldy Saputra. Disiarkan secara langsung dari studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Angela July tampil memukau dengan kostum Kleopatra .

Advertisement

Di malam Gala Live Show X Factor Indonesia bertema Hits 100 Juta Viewers kali ini, Aldy dari kategori Boys membawakan lagu yang dipopulerkan Passenger berjudul Let Her Go.

“Tenang saja Aldy, asyik kok,” kata Dhani.

Advertisement

“Tenang saja Aldy, asyik kok,” kata Dhani.

“Aldy, malam ini kamu jauh lebih baik,” sahut Rossa.

“Saya suka ya dengan penampilanmu. Terlihat nyaman di panggung,” kata Afgan.

Advertisement

Menyusul Aldy, tampil selanjutnya kontestan dari kategori Over Age, Angela July. Ibu satu anak yang pandai bermain harpa ini, membawakan lagu berjudul Dark Horse dari Katy Perry.

Dengan tata panggung bernuansa Egypt, Angela July tampil berbeda dari biasanya. Tanpa alunan harpa atau denting piano, Angela membawakan lagu Dark House dengan riasan bak Ratu Mesir Kleopatra.

“Kamu berhasil mengatasi masalah lupa kamu. Itu salah satu kehebatan kamu. Bagus kamu mencoba keluar dari zona nyaman dan itu perlu diapresiasi,” kata Rossa.

Advertisement

“You look great, awesome. Saya suka attitude kamu. Meski kurang nyaman tapi kamu berusaha tampil tetap confident. Soal nge-rapp memang terlihat not your taste, tapi saya hargai itu,” ujar Afgan.

“Aku belum pernah nge-rapp seumur hidupku, baru kali ini,” kata Angela.

“Buat saya hal yang paling berharga adalah menjawab tantangan. Dan kamu berhasil menjawab tantangan. Malam ini kamu luar biasa. Keren!” kata Bebi Romeo.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif