Sport
Sabtu, 4 Juli 2015 - 05:25 WIB

WIMBLEDON 2015 H : Singkirkan Tomic, Djokovic Menuju Babak Keempat

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wimbledon 2015 terus membawa unggulan pertama Novak Djokovic terus melaju ke babak keempat.

Solopos.com, WIMBLEDON — Novak Djokovic melaju ke babak keempat grand slam Wimbledon seusai menyingkirkan Bernard Tomic. Dengan demikian, Djokovic mempertahankan catatan bagus atas petenis-petenis asal Australia.

Advertisement

Seperti diberitakan sebelumnya, sudah hampir 10 tahun petenis Serbia itu tak pernah kalah ketika menghadapi petenis dari negeri Kanguru. Tomic pun jadi korban teranyar dari Djokovic.

Pada pertandingan yang dihelat Jumat (3/7/2015) malam WIB, Djokovic seperti dilansir detiksport menang 6-3, 6-3, dan 6-3 atas Tomic. Selanjutnya, Djokovic akan menghadapi petenis asal Afrika Selatan, Kevin Anderson, di babak keempat.

Djokovic tidak mendapatkan kesulitan berarti ketika menghadapi Tomic. Di set kedua, Tomic sempat berusaha membuat Djokovic mati langkah dengan memberikan pukulan ke arah samping. Namun, Djokovic mampu meladeninya. Tak lama kemudian, Djokovic sukses memenangi set kedua.

Advertisement

Tomic sempat membuat kedudukan sama kuat 2-2 di set ketiga. Tetapi, setelahnya Djokovic tidak tertahankan. Tomic sempat memperkecil skor menjadi 3-5, namun Djokovic terlalu sulit untuk dibendung.

Pada pertandingan lainnya, unggulan keempat Stanislas Wawrinka juga sukses melaju ke babak keempat. Petenis asal Swiss itu menang 6-4, 6-3, dan 6-4 atas Fernando Verdasco.

Di babak selanjutnya, Wawrinka akan berhadapan dengan petenis Belgia, David Goffin. (JIBI/SOLOPOS)

Advertisement

Novak Djokovic mengembalikan bola Bernard Tomic. JIBI/Reuters/Suzanne Plunkett

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif