News
Sabtu, 4 Juli 2015 - 01:10 WIB

VIDEO KONTROVERSIAL : Sambil Tertawa, Gadis Ini Bakar Anjing Hidup-Hidup

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Wanita tega bakar anjing hidup-hidup (Sanghaiist)

Video kontroversial memperlihatkan aksi penyiksaan seekor anjing oleh seorang gadis.

Solopos.com, BEIJING – Aksi penyiksaan anjing dan kucing semakin marak di Tiongkok. Usai heboh festival Yulin, kali ini muncul video penyiksaan anjing.

Advertisement

Video yang menampilkan seorang wanita menyiksa anjing itu terbilang lebih sadis. Wanita itu memperlihatkan bagaimana dia menikmati saat membakar seekor anjing. Dalam video itu, dia tampak tertawa sembari memanggang anjing.

Wanita yang mengenakan tanktop hitam itu menyemprotkan api dari selang. Sang anjing yang sudah dicencang pun tak berdaya dan hanya bisa menahan sakit hingga mati.

Video sadis tersebut telah memunculkan berbagai gelombang protes di dunia maya. Bukan hanya di Weibo dan Twitter, Reddit juga marak postingan kecaman terhadap aksi kejam itu.

Advertisement

Dilansir Shanghaiist, Jumat (3/7/2015), lokasi dari pembakaran binatang dengan cara biadab ini ternyata di Yulin, tempat dilaksanakannya festival penyiksaan anjing dan kucing. Identitas dari wanita yang membakar itu pun tidak diungkap meski santer beredar bahwa dia merupakan seorang perawat.

Tiongkok memang tidak memiliki hukum yang melarang konsumsi daging anjing dan kucing. Ini diperparah dengan kenyataan bahwa mereka membunuh hewan-hewan peliharaan tersebut dengan sangat brutal.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kisah Tragis Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif