Entertainment
Sabtu, 4 Juli 2015 - 15:10 WIB

RUMAH TANGGA NASSAR : Muzdhalifah Siap Dicerai Nassar Setelah Lebaran

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nassar dan Muzdalifah (Detik)

Rumah tangga Nassar dan Muzdhalifah kabarnya akan segera kandas usai lebaran.

Solopos.com, JAKARTA — Kisruh rumah tangga Nassar dan Muzdhalifah kembali memanas. Meski begitu, keduanya belum juga menunjukkan tanda-tanda mengajukan gugatan cerai ke pengadilan.

Advertisement

Kabarnya, Nassar yang akan menggugat cerai sang istri usai lebaran. Menanggapi hal ini, Muzdhalifah mengaku pasrah bila itu terjadi. Ia pun berjanji untuk menjalani semuanya dengan ikhlas.

“Kalau di sana menggugat, aku ikuti saja. Kalau harus ada perpisahan aku kuat. Aku ikuti saja alurnya gimana,” ujar Muzdalifah, ditemui di kediamannya di kawasan Benda, Tangerang, Banten, Jumat (3/7/2015), dikutip Solopos.com dari Liputan6.

Masih berstatus istri, Muzdhalifah hanya bisa menunggu keputusan dari Nassar. Ia tak mau mengambil keputusan lebih dulu dari sang suami. “Aku takut salah, makanya aku ikutin saja ke depannya gimana, insya Allah aku kuat,” tegasnya.

Advertisement

“Kita nggak ada yang tahu, Makanya aku ikutin aja ke depannya gimana, insya Allah aku kuat,” ujarnya, seperti dilansir Detik.

Masalah demi masalah memang datang silih berganti dalam kehidupan Muzdalifah. Ia pun menganggap ini adalah cobaan yang harus dihadapi. Meski begitu, ia sudah berlapang dada dan menerimanya sebagai pelajaran hidup.

“Ini jalan hidup aku, cobaan aku. Meskipun berat aku tetap harus menjalaninya, dan semoga ada hikmahnya,” tandas Muzdalifah.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif