Entertainment
Sabtu, 4 Juli 2015 - 14:45 WIB

PERCERAIAN ARTIS : Ditanya Alasan Cerai, Begini Jawaban Pengacara Denada

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Denada dan Jerry Aurum (JIBI/Liputan6)

Perceraian artis Denada dan Jerry Aurum dipicu gonjang-ganjing rumah tangga beberapa waktu terakhir.

Solopo.com, JAKARTA — Gonjang-ganjing rumah tangga penyanyi Denada dan suaminya, Jerry Aurum, tak bisa dihindarkan. Denada mantap menggugat cerai suaminya.

Advertisement

Terkait perkara ini, pengacara Denada, Elza Syarif angkat bicara. Elza menyebut Denada dan Jerry sudah mantap bercerai. Dia juga mengatakan Emilia Contesa, ibunda Denada, telah mendatanginya untuk membicarakan hal ini.

“Pokoknya sudah ada ketetapan Denada dan Jerry akan bercerai. Emilia datang ke kantor saya untuk segera diproses,” ucap Elza Syarif saat ditemui di kantornya di Jalan Latuharhari, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (3/7/2015), dikutip Solopos.com dari Liputan6.

Menurut Elza, permasalahan rumah tangga pasangan yang sudah dikaruniai satu anak itu melalui pembicaraan mengenai perceraian yang sudah dilakukan sejak beberapa bulan lalu.

Advertisement

“Mereka berdua sudah melakukan segalanya, memutuskan [bercerai] lalu minta saya proses ke pengadilan,” papar Elza Syarif.

Elza melanjutkan, baik Denada dan Jerry Aurum sudah sama-sama memutuskan untuk tak lagi meneruskan mahligai rumah tangga yang baru berjalan tiga tahun.

“Saya mau jelaskan bahwa Denada dan Jerry akan cerai. Untuk hal ini mereka sudah ada kesepakatan,” kata Elza Syarif.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif