Entertainment
Sabtu, 4 Juli 2015 - 06:20 WIB

KABAR ARTIS : Ternyata Isyana Sarasvati Rakus, Sekali Makan Bisa Habis 7 Piring!

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Isyana Sarasvati (Instagram.com)

Kabar artis kali ini datang dari musisi muda Isyana Sarasvati.

Solopos.com, SOLO — Nama Isyana Sarasvati mulai menarik perhatian publik sejak kemunculan lagu perdananya Keep Being You diikuti single selanjutnya Tetap Dalam Jiwa di pelbagai radio Tanah Air. Artis berusia 22 tahun yang akrab dengan musik sejak kecil tersebut mengaku sangat suka makan.

Advertisement

Tak tanggung-tanggung, dalam satu periode makan, Isyana mengaku bisa menghabiskan tujuh piring makanan. Menurut artis kelahiran Bandung tersebut, kebiasannya makan dalam porsi besar ini sempat diprotes oleh orang tuanya. [Baca: Kinoshita Yuka, Wanita Pemakan Mi Tercepat]

“Larangan apa, ya? Paling enggak boleh makan banyak-banyak,” ujar Isyana sebagaimana Solopos.com pantau pada rekaman video wawancaranya di program acara The Comment Net Tv, Jumat (3/7/2015).

“Jadi makannya itu makan besar yang harus dengan nasi dan daging gitu. Emang ada tuntutan, ayo dong hidup sehat dikit, tapi biasanya aku diam-diam ke kamar, kukunci terus makan,” kata Isyana sambil mempraktikkan gerakan tangan saat makan.

Advertisement

Ketika ditanya soal berapa banyak porsi makan yang bisa dihabiskan Isyana dalam satu periode makan, ia mengjawab bisa mengahabiskan makanan hingga tujuh piring.

“Enggak banyak sih, paling tujuh piring,” kata Isyana sambil tersipu.

“Itu udah masuk appetizer dua, main course dua piring, dessert-nya tiga,” jelas Isyana sambil tertawa.

Advertisement

Alasan Isyana sederhana, karena ketika bermain piano, artis yang merampungkan studi musiknya di Nanyang Fine Art Singapura dan Royal College Music London tersebut membutuhkan banyak energi.

“Iya, main piano kan butuh tenaga banget,” kilah Isyana.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif