Entertainment
Sabtu, 4 Juli 2015 - 08:10 WIB

KABAR ARTIS : Hubungan Amel Carla dan Thoriq Graduate Hanya Rekayasa?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Amel Carla dan Thoriq Graduate (Instagram)

Kabar artis Amel Carla yang tengah dekat dengan personel band Graduate disinyalir hanyalah rekayasa belaka.

Solopos.com, SOLO – Kabar kedekatan Amel Carla dengan personel band Graduate belakangan ini menjadi pembicaraan hangat. Kini kabar baru justru berembus jika hubungan Amel dan Thoriq hanyalah rekayasa belaka, benarkah?

Advertisement

Menanggapi isu yang berkembang, Amel pun buka suara. “Menurut Amel, enggak enak juga jadi artis dikit-dikit dibilang settingan. Temenannya kayak Amel temenannya, kan boleh sama siapa saja,” jawab Amel saat ditemui di kawasan Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (2/7/2015) malam.

Menurut pengakuan Amel, pertemanannya dengan Thoriq sebenarnya sudah lama terjalin. Jika ada orang yang mengatakan itu hanya rekayasa, Amel pun menampiknya.

“Menurut Amel sih enggak ya karena memang sudah temanan sama yang lain. Karena kita temenan dia jadi naik mungkin dibilang dompleng,” tandasnya.

Advertisement

Diberitakan sebelumnya, Thoriq bahkan sempat kabur dari rumah karena hubunganya dengan Amel tak direstui orang tuanya. Sang ibu, Yulia, melapor ke Polda Metro Jaya untuk melaporkan anaknya yang hilang dari rumah.

“Saya melapor karena sejak Minggu (28/6/2015) malam, habis saya tegur dia agak keras, saya pikir enggak ada masalah. Pas saya mau bangunkan sahur (Thoriq) sudah enggak ada, telepon enggak ada yang bisa dihubungi. Daripada saya diam tunggu dia kelamaan enggak ada kabar. Tapi kami tetap usaha untuk hubungi,” kata Yulia usai melapor seperti dilansir Liputan6.com.

Ketidaksetujuan Yulia terhadap hubungan sang putra dengan Amel Carla dikarenakan usia mereka masih terlalu dini untuk menjalin hubungan kasih. Yulia takut, jika suatu waktu terjadi masalah dengan keduanya malah membuat kedua remaja tersebut tak terkontrol.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif