Entertainment
Sabtu, 4 Juli 2015 - 18:45 WIB

JODHA AKBAR ANTV : Marah, Jalal Jatuhkan Talak Satu kepada Jodha

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jalal di Jodha Akbar (Youtube.com)

Jodha Akbar Antv episode 496-497 mengisahkan tentang kemarahan Jalal kepada Jodha.

Solopos.com, SOLO — Keputusan Jodha pindah agama Islam justru memicu kemarahan Jalal. Dalam keadaan emosi, Jalal di Jodha Akbar Antv, Sabtu (4/7/2015), berniat menceraikan Jodha.

Advertisement

Sampai di Istana Mughal, Jalal masih memendam kemarahannya kepada Jodha. Ia merasa, Jodha tidak menghormati kebijakannya soal toleransi agama yang ia tetapkan.

Sementara itu, Ratu Hamida, ibu Jalal mulai bersedia makan saat melihat kedatangan Jalal di istana. Jalal pulang tidak bersama putra-putranya, karena mereka mengambil jalur berbeda.

Jodha berusaha mendekati Jalal, tapi Jalal yang masih kesal kepada Jodha tidak berkenan memberi maaf kepada Jodha. Menurutnya, Jodha telah melakukan dosa besar karena berpindah agama dalam keadaan terdesak.

Advertisement

Jodha sedih bukan kepalang mendapat perlakuan dingin Jalal. Tak ingin menyerah, Jodha terus berusaha memberi penjelasan atas keputusannya pindah agama.

Jodha merasa tindakannya pindah agama bukan sesuatu yang salah. Sebaliknya, sebagai Mariam Uz Zamani, ia melakukan hal tersebut demi bangsa dan keluarganya.

Jalal bersikeras dengan keyakinannya bahwa Jodha justru merendahkan agama Islam yang selama ini begitu dijunjung Jalal. Saat di ruang diskusi, Jalal menalak Jodha untuk kali pertama.

Advertisement

Hadirin yang ada di ruang diskusi tersebut terkejut mendengar Jalal menjatuhkan talak kepada Jodha. Namun begitu, Jodha tetap yakin dengan keputusannya dan ia bertekad tidak akan bercerai dari Jalal.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif