Sport
Sabtu, 4 Juli 2015 - 21:30 WIB

FINAL COPA AMERICA 2015 : Chile Tak Ubah Gaya Main, Prediksi Skor Tetap 1-2

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Prediksi Chile Vs Argentina (Reuters)

Final Copa America 2015 mempertemukan Chile vs Argentina. Tuan rumah Chile tak akan ubah gaya main saat berhadapan dengan Argentina.

Solopos.com, SANTIAGO — Laga final Copa America 2015 mempertemukan Chile vs Argentina. Laga itu akan digelar di Estadio Nacional Santiago Chile, Minggu (4/7/2015), dan disiarkan langsung Kompas TV, pukul 03.00 WIB.

Advertisement

Argentina membantai Paraguay dengan skor 6-1 di semifinal dan tim tuan rumah Chile hanya menang atas Peru 2-1. Perbedaan jumlah gol di semifinal itu membuat Argentina diprediksi meraih kemenangan atas tuan rumah Chile di final Copa America 2015.

Meski begitu pelatih Chile, Jorge Sampaoli, tidak akan mengubah gaya bermain tim asuhannya di final Copa America 2015 kontra Argentina. Chile akan tetap bermain seperti biasa dengan sistem yang sudah digunakan sejak awal kejuaraan.

Advertisement

Meski begitu pelatih Chile, Jorge Sampaoli, tidak akan mengubah gaya bermain tim asuhannya di final Copa America 2015 kontra Argentina. Chile akan tetap bermain seperti biasa dengan sistem yang sudah digunakan sejak awal kejuaraan.

“Kami tidak akan mengubah gaya bermain meskipun melawan Argentina di final. Kami akan tetap menggunakan sistem yang sama saat awal kejuaraan ini berlangsung,” kata Jorge Sampaoli, seperti dilansir Soccerway, Sabtu (4/7/2015).

Jorge Sampaoli yang berasal dari Argentina bertekad akan membawa Chile memenangi laga final Copa America 2015 kontra Argentina. “Semua staf pelatih di Chile merupakan orang Argentina. Meski begitu kami semua ingin membawa Chile juara,” tambah Sampaoli.

Advertisement

Sementara itu, penyerang Argentina, Sergio Aguero, mengatakan timnya akan bermain menyerang saat berhadapan dengan Chile di final Copa America 2015. Permainan menyerang merupakan filosofi permainan yang diinstruksikan pelatih Gerardo Martino di Timnas Argentina.

“Melawan Chile kami akan bermain menyerang. Permainan khas Gerardo Martino adalah menyerang, jadi kami akan berusaha mencetak gol lebih cepat,” kata Sergio Aguero, seperti dilansir Ca2015.com, Sabtu.

Dalam lima perjumpaan terakhir, Argentina sukses mengalahkan Chile tiga kali. Chile hanya mampu menang sekali dan menahan imbang satu kali. Kondisi itu membuat Chile mewaspadai penyerang-penyerang tajam milik Argentina di final Copa America 2015.

Advertisement

Lionel Messi yang baru mencetak satu gol akan tetap menjadi andalan. Selain itu Sergio Aguerro dan Gonzalo Higuain bisa menjadi alternatif apabila pergerakan Lionel Messi dibatasi.

Pemenang laga final  Copa America 2015 ini bisa jadi akan ditentukan kecepatan mencetak gol. Tim yang mampu mencetak gol lebih dulu, kemungkinan akan menjadi juara.

Head To Head
17-10-2012     Chile vs Argentina 1-2
8-10-2011       Argentina vs Chile 4-1
16-10-2008     Chilevs Argentina 1-0
13-10-2007    Argentina vs Chile 2-0
19-4-2007      Argentina vs Chile 0-0

Advertisement

Prediksi Line Up Chile Vs Argentina
Chile (3-4-1-2): Bravo, Albornoz, Medel, Mena; Diaz, Aranguiz, Vidal, Isla, Valdivia, Sanchez, Vargas
Argentina (4-3-3): Romero, Zabaleta, Garay, Otamendi, Rojo, Pastore, Mascherano, Banega. Di Maria, Aguero, Messi

Prediksi Skor Chile Vs Argentina: 1-2

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif