Sport
Sabtu, 4 Juli 2015 - 18:30 WIB

BURSA TRANSFER : Lukas Podolski Segera Gabung Galatasaray

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lukas Podolski Segera Gabung Galatasaray (Reuters/Eddie Keogh/Files)

Bursa transfer Eropa terus memanas. Lukas Podolski segera bergabung dengan Galatasaray.

Solopos.com, ISTANBUL — Penyerang Jerman, Lukas Podolski, dikabarkan segera bergabung dengan klub Turki, Galatasaray, pada bursa transfer. Podolski akan menjalani tes medis di Istanbul pada Sabtu (4/7/2015).

Advertisement

Seperti diberitakan Skysports, Sabtu, Podolski memang ingin bergabung dengan Galatasaray pada bursa transfer musim panas ini karena tidak ingin menjadi cadangan di Arsenal.

“Negosiasi antara Galatasary dengan Arsenal sudah dilakukan. Lukas Podolski akan menjalani tes medis Rumah Sakit Liv Istanbul, Sabtu waktu setempat. Pengumuman transfernya akan diumumkan dalam beberapa hari ke depan,” tulis pernyataan resmi Galatasaray.

Lukas Podolski musim lalu bermain di Inter Milan. Sayangnya di Inter, Podolski gagal mengeluarkan performa terbaiknya.

Advertisement

Sebelumnya, manajer Arsenal, Arsene Wenger, telah mencoba membujuk Podolski bertahan. Sayangnya tidak ada jaminan bermain regular membuat pemain Timnas Jerman itu ingin hengkang.

Lukas Podolski diyakini akan hengkang ke Galatasaray pada bursa transfer musim panas sebesar dengan bayaran sebesar 4 juta euro atau lebih dari Rp64 miliar. Podolski akan bergabung dengan Galatsaray selama empat tahun.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif