Sport
Sabtu, 4 Juli 2015 - 00:35 WIB

BURSA TRANSFER : Luis Nani Segera Gabung Fenerbahce

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Luis Nani dikabarkan gabung Fenerbahce (Reuters/Juan Medina/Files)

Bursa transfer musim panas kali ini membuat Luis Nani segera bergabung dengan Fenerbahce.

Solopos.com, ISTANBUL — Pemain Portugal, Luis Nani, dikabarkan segera bergabung dengan klub sepak bola Turki, Fenerbahce pada bursa transfer musim panas ini. Nani musim lalu bermain di Sporting Lisbon.

Advertisement

Dilansir Skysports, Jumat (3/7/2105), sejak Louis van Gaal menjadi pelatih Manchester United, Luis Nani langsung didepak ke Sporting Lisbon pada bursa transfer musim lalu. Pemain sayap Portugal ini memang tidak masuk dalam rencana pelatih asal Belanda tersebut.

Sebenarnya Luis Nani ingin bertahan di Manchester United setelah masa peminjamannya di Sporting Lisbon berakhir pada awal Juli ini. Sayangnya MU memilih menjual Nani ke Sporting Lisbon sebesar 5 juta poundsterling atau lebih dari Rp95 miliar.

Fenerbahce telah setuju dengan harga tersebut dan Nani akan menjalani tes medis sebagai salah satu syarat kepindahannya dalam bursa transfer musim panas ini.

Advertisement

Luis Nani sebenarnya mendapatkan perpanjangan kontrak pada bursa transer 2013/2014 lalu. Saat itu MU masih dilatih David Moyes. Sayangnya setelah Moyes dipecat, Louis van Gaal yang menggantikan Moyes, tidak memasukkannya sebagai pemain inti.

Luis Nani telah bermain sebanyak 150 kali bersama Manchester United. Nani sukses mempersembahkan satu gelar Liga Champions dan empat trofi Liga Inggris bersama klub berjuluk Setan Merah itu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif