Entertainment
Jumat, 3 Juli 2015 - 23:40 WIB

X FACTOR INDONESIA : Desy “Rampok” Panggung Gala!

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Desy Natalia X Factor ID musim kedua (Facebook.com)

X Factor Indonesia malam Gala Live Show 4 menjadi ajang pertarungan sengit antar-kontestan di 10 besar terbaik

Solopos.com, SOLO — Tampil sebagai kontestan ketiga dan keempat di panggung  Gala Live Show putaran keempat X Factor Indonesia, Jumat (3/7/2015), mulai pukul 21.00 WIB malam, Ismi Riza dan Desy berusaha menyuguhkan penampilan berbeda. Disiarkan secara langsung dari studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Desy berhasil memukau para mentor.

Advertisement

Bertema Hits 100 Juta Viewers, di malam Gala Live Show X Factor Indonesia kali ini, Ismi membawakan lagu Royals yang dipopulerkan Lorde.

“Saya yakin ini bukan penampilan terbaik kamu. Pasti. Dengan materi musikmu dan suaramu, harusnya kamu bias lebih makan lagu ini,” kata Bebi Romeo.

Advertisement

“Saya yakin ini bukan penampilan terbaik kamu. Pasti. Dengan materi musikmu dan suaramu, harusnya kamu bias lebih makan lagu ini,” kata Bebi Romeo.

“Untuk menyanyikan lagu ini, perlu kedewasaan dan kamu masih remaja. Itu belum ada jawabanmu,” sahut Dhani.

“Kamu kayak kebingungan di depan,” kata Rossa.

Advertisement

“Ibarat remaja, Ismi ini belum akil balig. Dia ini masih pilih-pilih lagu, belum semua bias ia makan. Saat Afgan kasih lagu, dia itu kayak ragu-ragu gitu lho. Jadi biar dia pilih lagu sendiri,” lanjut Dhani.

Penampilan Desy “Rampok”

Tampil selanjutnya, kontestan kebanggaan Dhani di kategori Over Age, Desy Natalia. Berbeda dengan lagu-lagu yang ia bawakan di panggung Gala sebelumnya yang menonjolkan vokal old skool Desy. Kali ini, ibu rumah tangga tersebut membawakan lagu Break Free dari Ariana Grande featuring Zedd, yang bernuansa lebih pop dan masa kini.

Advertisement

Didukung dengan setting panggung yang meriah, penampilan Desy lagi-lagi membuat Rossa, Afgan, dan Bebi Romeo berdecak kagum.

“Saya meralat pernyataan saya. Memang suaramu tidak kekinian, tapi suaramu membuat lagu ini lebih besar. Aura kamu menyebar ke seluruh panggung sampai semua merasakan hype-nya. Very good job!” sanjung Rossa yang member standing applause kepada Desy.

Selaras dengan Rossa, Afgan memuji Desy sebagai kontestan jagoannya. Sementara Bebi mengaku penampilan Desy sangat “rampok”.

Advertisement

“Karena saya suka segala sesuatu yang rampok, jadi saya mau bilang, kamu harus terus bertahan di acara ini, karena acara ini butuh kamu,” ujar Bebi.

Hingga Gala Live Show 4 X Factor Indonesia, Desy menjadi salah satu kontestan yang selalu menuai pujian semua mentor karena karakter suaranya yang kuat.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif