Entertainment
Jumat, 3 Juli 2015 - 22:40 WIB

X FACTOR INDONESIA : Ajeng Jadi Favorit Mentor, Ramli Bakal Dapat Sepatu Baru

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ajeng Astiani X Factor ID musim kedua (Facebook.com)

X Factor Indonesia malam Gala Live Show 4 berlangsung makin sengit.

Solopos.com, SOLO — Panggung  Gala Live Show putaran keempat X Factor Indonesia, Jumat (3/7/2015), mulai pukul 21.00 WIB malam, makin menggelegar dengan penampilan Ramli Nurhappi dan Ajeng Astiani. Gelaran tersebut disiarkan secara langsung dari studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta.

Advertisement

Tampil sebagai kontestan kelima, di malam Gala Live Show X Factor Indonesia bertema Hits 100 Juta Viewers kali ini, Ramli dari kategori Boys membawakan lagu yang dipopulerkan Ellie Goulding berjudul Love Me Like You Do.

“Kamu sudah mulai pintar menyanyikan lagu-lagu favorit mentor. Jadi teruskan langkah menyanyikan lagu-lagu kesukaan mentor,” ujar Dhani.

Advertisement

“Kamu sudah mulai pintar menyanyikan lagu-lagu favorit mentor. Jadi teruskan langkah menyanyikan lagu-lagu kesukaan mentor,” ujar Dhani.

“Aku suka cara kamu nyanyi. Jadi, saya tidak sabar mendengarkan kamu menyanyikan lagu-lagu lain. Tapi perhatikan pitchy-nya, ya,” kata Rossa.

“Saya setuju pitchy-nya harus dikurangi. Terus tadi gerakanmu yang patah-patah lebih diberi tekanan, saya yakin cewek-cewek di sini langsung pingsan. Overall, penampilan kamu semakin baik,” ujar Afgan.

Advertisement

Ajeng Kembali Panen Pujian

Setelah Ramli, tampil Ajeng Astiani. Dara, mantan kontestan ajang Mamamia Indosiar ini menyanyikan lagu yang dipopulerkan Sam Smith berjudul I’m Not The Only One.

Berbalut dress pendek berwarna hitam, Ajeng membawakan salah satu lagu populer di dunia tersebut dengan enjoy. Bahkan saat Ajeng menyanyi, Ahmad Dhani tampak ikut menikmati penampilan Ajeng.

Advertisement

Sebagaimana saat Ajeng di panggung Gala Live Show pekan lalu, kali ini ia kembali menuai pujian para mentor.

“Saya mulai bisa menandai kontestan yang mampu memberi penampilan hebat di malam Gala. Kamu tetap menjadi favorit saya,” ujar Bebi.

“Setiap malam penampilanmu bagus terus. Semoga kamu bertahan hingga di lima besar,” kata Dhani.

Advertisement

“Ajeng, kamu kontestan yang bisa memahami lagu dengan baik meski kamu tidak tahu semua lagu yang harus kamu bawakan. Penonton di sini seperti bisa ikut merasakan,” ujar Rossa.

“Ya, saya merasa memilihkan lagu buat Ajeng itu paling gampang. Lagu apa saja berhasil ia makan,” kata Afgan selaku mentor Ajeng.

Sejak audisi, Ajeng menjadi kontestan yang cukup menarik perhatian para mentor X Factor Indonesia. Pasalnya, di tengah latar kehidupan keluarga yang kurang harmonis, Ajeng mampu menampilkan karakter suara kuat.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif