News
Jumat, 3 Juli 2015 - 21:30 WIB

TRENDING SOSMED : Begini Cerita Darius Buru Pajero Pelaku Tabrak Lari di Tol BSD

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pelat nomor Mitsubishi Pajero penabrak Toyota Altis di Tol BSD. (Youtube.com)

Trending sosmed diwarnai rekaman dan kesaksian Darius Sinathrya dalam kasus tabrak lari di Tol BSD.

Solopos.com, JAKARTA — Insiden tabrak lari di Tol BSD antara Mitsubishi Pajero vs Toyota Altis berhasil direkam aktor sekaligus presenter Darius Shinathrya. Melihat Pajero malah kabur, Darius pun langsung memburunya. Seperti apa kisahnya?

Advertisement

Berdasarkan pantauan Solopos.com di jejaring sosial Twitter, Jumat (3/7/2015), Darius Sinathrya lewat akun @Dsinathrya menceritakan ia melihat Mitsubishi Pajero merah berpelat nomor B 1153 BSE menyenggol sedan Toyota Altis yang tengah berhenti.

“Guys, tolong sebarkan. Mobil Pajero merah, pelaku tabrak lari di tol BSD setelah gerbang tol pondok aren sekitar pukul 1.30 dini hari,” tulis Darius.

Dalam video yang diunggah, tampak Mitsubishi Pajero melaju dengan kencang dan sempat oleng. Saat terjadi senggolan, sopir Toyota Altis yang sedang mlipir di depan mobilnya tampak terpental dan mengalami luka serius.

Advertisement

Terdengar bunyi hantaman kedua kendaraan yang begitu kuat. Bahkan samar juga terdengar teriakan seseorang. Darius sempat membunyikan klakson panjang beberapa kali sambil membuntuti Pajero itu namun tidak terkejar.
“Gue coba kejar gak bisa. Tolong sebarkan!!” kicau Darius sambil mengendarai mobilnya untuk mengejar Pajero yang kabur.

Sopir Altis yang luka kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat, sedangkan sopir Pajero yang dikejar Darius masih belum ditemukan. Suami Donna Agnesia itu mengaku telah melaporkan kejadian itu lewat mention ke akun Twitter @TMCPoldaMetro. Akan tetapi masih belum ada perkembangan yang berarti.

Namun ternyata, dalam program Trending Topic yang disiarkan Metro TV, Jumat malam, Aiptu Lulu Firnalusi selaku Kasi Humas TMC Polda Metro Jaya mengaku belum ada laporan mengenai kecelakaan di Tol BSD seperti yang diceritakan Darius. Bagian Ditlantas Polda Metro Jaya juga mengatakan hal senada.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif