Teknologi
Jumat, 3 Juli 2015 - 12:30 WIB

SMARTWATCH TERBARU : Huawei Hadirkan Smartwatch Minimalis

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Huawei Honor Band Zero (Engadget)

Smartwatch terbaru Huawei Honor Band Zero resmi diluncurkan.

Solopos.com, SOLO – Tak hanya merilis smartphone terbaru, Honor 7, Huawei juga diketahui merilis smartwatch. Jam tangan pintar itu bernama Honor Band Zero.

Advertisement

Seperti dilansir Engadget, Kamis (2/7/2015), Huawei Honor Band Zero mengusung desain yang minimalis. Jam tangan pintar itu memiliki layar bulat layaknya jam tangan konvensional. Pilihan warna talinya pun sederhana, yakni krem dan putih.

Huawei juga mengunggah gambar smartwatch anyarnya itu ke Twitter melalui akun resminya. “#Honor’s smart wearable device that embodies a minamalistic design, that’s #HonorBandZero. #HuaweiFacts,” tulis Huawei.

Saat ini, spesifikasi Huawei Honor Band Zero masih belum dibeberkan. Namun, sejumlah sumber mulai menguak informasi mengenai jam tangan pintar itu. Huawei Honor Band Zero dikabarkan memiliki sertifikasi IP68.

Advertisement

Itu artinya, smartwatch tersebut tahan terhadap debu dan air. Layaknya jam tangan pintar pada umumnya, Honor Band Zero juga bisa menampilkan panggilan telepon dan pemberitahuan pesan. Smartwatch terbaru ini kabarnya juga dibekali dengan fitur pedometer dan sleep tracker.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif