Teknologi
Jumat, 3 Juli 2015 - 12:00 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Terungkap, Xiaomi Mi 5 Dibekali Kamera 16 MP

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Xiaomi Mi 5 (Masterherald.com)

Smartphone terbaru Xiaomi Mi 5 akan diluncurkan November 2015 mendatang.

Solopos.com, SOLO – Produk anyar Xiaomi, Mi 5, kabarnya akan diluncurkan pada November 2015 mendatang. Baru-baru ini, spesifikasi smartphone terbaru itu terungkap.

Advertisement

Seperti dilansir Phone Arena, Rabu (1/7/2015), Xiaomi Mi 5 dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni. Salah satu andalannya adalah RAM 4 GB. Selain itu juga ada prosesor kuat Qualcomm Snapdragon 820.

Melihat spesifikasi itu, Xiaomi Mi 5 bakal diplot sebagai ponsel kelas atas. Apalagi smartphone terbaru ini juga dipersenjatai kamera utama 16 MP. Sementara kamera depannya memiliki resolusi 6 MP.

Xiaomi Mi 5 dikabarkan mengusung layar 5,3 inci dengan resolusi 1.440×2.560 piksel. Perangkat tersebut akan dibekali dengan memori internal sebesar 64 GB yang masih bisa ditambah melalui micro SD.

Advertisement

Spesifikasi lain Xiaomi Mi 5 adalah baterai berkapasitas 3.030 mAh serta menjalankan OS Android Lollipop. Kabarnya smartphone terbaru itu juga dibekali dengan pemindai sidik jari. Sayangnya, harga yang dibanderol Xiaomi untuk Mi 5 belum diketahui.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif