Teknologi
Jumat, 3 Juli 2015 - 06:30 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Sasar Anak Muda, Asus Siapkan Zenfone Go

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Asus Zenfone Go (Ubergizmo)

Smartphone terbaru siap dihadirkan Asus untuk menyasr kawula muda.

Solopos.com, SOLO – Asus dikabarkan kembali menyiapkan smartphone terbaru. Setelah meluncurkan Zenfone 2 dan Zenfone Selfie, Asus siap menghadirkan Zenfone Go.

Advertisement

Seprti dilansir Ubergizmo, Kamis (2/7/2015), Zenfone Go merupakan ponsel yang menyasar anak-anak muda. Hal itu diperkuat dengan varian warna yang ditawarkan. Smartphone terbaru itu memiliki varian warna yang cerah seperti pink dan tosca.

Selain itu, Zenfone Go juga mengincar konsumen yang menyukai selfie. Meski kamera depannya hanya beresolusi 2 MP, namun kamera itu dianggap mampu menghasilkan gambar selfie yang baik.

Sementara untuk kamera utamanya memiliki resolusi 8 MP. Selain kamera, beberapa spesifikasi lain yang terkuak dari Zenfone Go adalah prosesor yang diusung. Perangkat tersebut akan didukung prosesor Quad Core Mediatek MT6582 dengan RAM 2 GB.

Advertisement

Zenfone Go diperkirakan menggunakan layar 5 inci dengan resolusi 720 x 1.280 piksel. Smartphone terbaru itu juga dibekali dengan memori internal berkapasitas 8 GB. Sayangnya, ponsel ini belum mendukung konektivitas 4G dan hanya mendukung konektivitas 3G.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif