Entertainment
Jumat, 3 Juli 2015 - 21:45 WIB

PROGRAM BARU TV : Dibintangi Pemeran Suleiman, ANTV Hadirkan Shehrazat

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Halit Ergenç dan Bergüzar Korel di serial Shehrazat yang akan ditayangkan ANTV (Youtube)

Program baru TV hadir di ANTV berjudul Shehrazat.

Solopos.com, SOLO – Sukses menayangkan serial Turki Abad Kejayaan, stasiun televisi ANTV kembali mendatangkan serial baru berjudul Shehrazat. Di bintangi oleh pemeran Baginda Suleiman di Abad Kejayaan, Halit Ergenc, ANTV tentu berharap serial terbaru yang masih dirahasiakan jam tayangnya ini bakal sesukses serial pendahulunya.

Advertisement

Berbeda dari Abad Kejayaan yang mengusung cerita kerajaan, Shehrazat mengangkat latar kehidupan di Turki yang moden. Di negara asalnya, Shehrazat hadir dengan judul Binbir Gece dengan total tiga season yang masing-masing session ada 90 episode. Shehrazat ditayangkan di stasiun TV Kanal D antara tahun 2006-2009.

Sebagaimana dikutip Solopos.com dari berbagai sumber, Jumat (3/7/2015), drama ini bercerita tentang seorang arsitek berbakat bernama Sehrazat (Bergüzar Korel) yang bekerja di Binyap?, sebuah perusahaan konstruksi milik Onur Aksal dan Kerem ?nceo?lu. Dia merupakan seorang ibu dari seorang anak berusia lima tahun yang menderita leukemia dan membutuhkan operasi.

Sementara Onur Aksal (Halit Ergenç), bos Sehrazat diam-diam menyukainya. Onur memberikan memberikan uang untuk Sehrazat untuk pengobataan anaknya dengan syarat ia harus mau menghabiskan satu malam dengannya. Sejak saat itu Onur merasa benar-benar jatuh cinta dengan Sehrazat. Kisah cinta mereka harus dilalui dengan jalan yang cukup berliku lantaran orang tua Onur ternyata tak suka dengan Sehrazat.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif