Entertainment
Jumat, 3 Juli 2015 - 14:55 WIB

KONSER MUSIK : Tampil di Mal Paragon, The Overtunes Disambut Histeris

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - The Overtunes yang terdiri atas Mada (kiri, bass), Mikha (tengah, organ dan gitar), dan Ruben (kanan, gitar) tampil di Foodwalk Solo Paragon Lifestyle Mall, Kamis (2/7/2015) sore. Mereka merupakan bintang tamu dalam acara Nunggu Bedug With The Overtunes. (Ayu Abriyani/JIBI/Solopos)

Konser musik ini terkait penampilan The Overtunes di Solo Paragon Lifestyle Mall.

Solopos.com, SOLO – Puluhan anak muda menyaksikan penampilan The Overtunes di Foodwalk Solo Paragon Lifestyle Mall Solo, Kamis (2/7/2015) sore. 

Advertisement

Konser musik itu diawali penampilan sebuah band indie Solo yang menyanyikan lagu-lagu berkonsep musik akustik.

Sekitar pukul 16.45 WIB, pembawa acara mengajak para penonton memanggil The Overtunes yang terdiri atas Emmanuelle Brahmantyo (bass), Reuben Nathaniel Brahmantyo (gitar), dan Mikha Angelo Brahmantyo (gitar, organ, vokal) agar naik ke panggung.

Saat mereka naik ke panggung, teriakan para Tunist, sebutan fans The Overtunes, memenuhi tempat itu.

Advertisement

Terutama untuk Mikha Angelo yang merupakan jebolan ajang pencarian bakat X-Factor yang ditayangkan di salah satu televisi swasta. Mereka adalah bintang tamu dalam acara Nunggu Bedug With The Overtunes yang diadakan Solo Paragon.

The Overtunes membuka penampilan dengan menyanyikan lagu Dunia Bersamamu. Single yang dibuat pada 2014 itu merupakan salah satu lagu andalan di album perdana mereka yang bertajuk Selamanya.

Setelah menyanyikan satu lagu, pembawa acara berbincang dengan para personel The Overtunes soal kedatangan mereka di Solo.

Advertisement

Kemudian melantunlah Ku Ingin Kau Tahu, If It’s For You, Jatuh Dari Surga, Cinta, dan Sayap Pelindungmu. Teriakan para fans yang mayoritas perempuan pun semakin keras setiap mereka menyanyikan satu lagu yang berlanjut ke lagu lainnya.

Ditemui wartawan seusai tampil, Reuben mengatakan acara itu sekaligus menjadi ajang promosi album perdana mereka yang dirilis 4 Juni 2015.

“Selain promo album, kami juga ingin menyapa Tunist yang ada di Solo. Kami berterima kasih karena sambutannya sangat meriah,” imbuh Mada yang berusia paling tua dia ntara ketiganya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif