Entertainment
Jumat, 3 Juli 2015 - 22:45 WIB

KABAR ARTIS : Jenguk Mat Solar Sakit, “Haji Muhidin” Menangis

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Latief Sitepu bersama dengan putrinya (Okezone.com)

Kabar artis pemeran Haji Muhidin menangis saat berkesempatan menjenguk sahabatnya, Mat Solar yang tengah dirawat di rumah sakit.

Solopos.com, SOLO – Pemeran Haji Muhidin di sinetron Tukang Bubur Naik Haji, Latief Sitepu menjenguk sahabatnya Mat Solar yang tengah sakit di rumah sakit. Pertemuan dua sahabat ini menimbulkan suasana haru saat meluapkan rasa rindu masing-masing.

Advertisement

Menurut Latief, Mat Solar sudah dianggapnya seperti saudara sendiri. Hal itu tentu sangat bertolak belakang dengan peran keduanya yang saling bermusuhan. “Saya sedang menjenguk keluarga saya, Mat Solar yang sedang sakit. Tapi saya lihat tadi Alhamdulillah sangat segar kembali, mantap. Saya bertangis-tangisan berdua tadi sama dia,” kata Latief seperti dilansir Okezone.com, Jumat (3/7/2015).

Latief mengaku tidak tahu persis penyakit yang diderita Mat Solar. Namun, putrinya, Amelia Ekawati menjelaskan bahwa Mat Solar mengalami stroke ringan yang menyebabkan harus menjalani perawatan.

 “Katanya malam sebelum tidur, kakinya yang sebelah kiri tiba-tiba tidak bisa digerakan. Ternyata karena kolesterol dan gula darahnya yang tinggi. Tapi tadi kata ibu Ida, istri dia (Mat Solar), masih terbilang stroke ringan. Alhamdullilah sekarang sudah bisa,” jelas Amel.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif