Entertainment
Jumat, 3 Juli 2015 - 17:10 WIB

K-POP : Duh, Amber Fx dan Heechul Suju Unfollow Instagram Sulli

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sulli Fx (allkpop.com)

K-Pop yang beberapa hari ini ramai dengan pemberitaan keluarnya Sulli dari Fx kembali memanas dengan kabar Amber Fx dan Heechul yang ternyata sudah unfollow Sulli.

Solopos.com, SOLO – Semua tingkah polah selebritis pasti dipantau oleh para penggemarnya. Begitu pula yang terjadi pada personel Fx, Amber dan personel Super Junior (Suju), Heechul. Penggemar menemukan kedua selebritis yang tergabung dalam S.M Entertainment itu sudah tidak lagi mengikuti sahabat mereka sendiri, Sulli, di Instagram.

Advertisement

Kabar Amber dan Heechul yang sudah tak lagi mengikuti Sulli ini sekaligus menjadi sebuah kelanjutan dari kabar hengkangnya Sulli dari Fx. Hingga berita ini diturunkan, S.M Entertainment selaku manajemen mereka belum memberikan komentar resmi.

Kini aksi Heecul dan Amber justru memunculkan tanda tanya besar di benak penggemar. Dugaan mereka semakin menguat bahwa Sulli memang benar-benar keluar dari girl band yang telah membesarkan namanya itu.

Amber adalah satu-satunya personel fx yang diikuti Sulli di Instagram, sementara Heechul sebelumnya dikenal memiliki hubungan sangat akrab dengan Sulli layaknya kakak.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif