Entertainment
Jumat, 3 Juli 2015 - 19:10 WIB

JODHA AKBAR ANTV : Akhirnya Jodha Mualaf

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Paridhi Sharma pemeran tokoh Jodha (Tellytadka.net)

Jodha Akbar ANTV episode 494-495 malam ini berlanjut dengan kisah Jodha yang akhirnya mengubah agamanya.

Solopos.com, SOLO – Serial Jodha Akbar ANTV, Jumat (3/7/2015) malam ini, berlanjut dengan kisah Jalal yang mendengar suara minta tolong dari hutan iblis. Ia melihat sosok perempuan berambut panjang meminta bantuan dirinya.

Advertisement

Jalal mengantar wanita yang berama Laboni ke rumahnya. Jalal terkejut saat melihat rumah Laboni ternyata mirip dengan sebuah gua. Jalal bergegas pamit untuk pulang ke Agra. Laboni yang sudah menyukai Jalal mengeluarkan sebuah duri hingga menancap di kaki Jalal.

Laboni membawa daun yang terkena darah Jalal kepada ibunya. Ibu Laboni yang tengah melakukan ritual gaib mengatakan bahwa dengan darah itu, Laboni bisa memiliki Jalal selamanya.

Jodha menemui Ratu Hamida yang kondisinya kian memburuk. Jodha tak tega melihat ibunya sakit semakin parah. Ia bertekat akan mengubah agama sesuai dengan  yang Hamida inginkan. Jodha pun pergi ke Dargah bersama para pengawalnya.

Advertisement

Sang ulama menanyakan keyakinan Jodha memeluk agama Islam tanpa paksaan dari siapapun. Jodha dengan tatapan mata nanar akhirnya mengucapkan dua kalimat syahadat. Di saat itu pula Jalal tengah melewati Dargah, kudanya tiba-tiba tak mau berjalan.

Jalal memutuskan untuk berhenti dan salat di Dargah. Melihat ada keramaian Jalal menanyakan kepada seseorang apa yang tengah terjadi. Jalal kaget saat mengetahui ada seorang wanita yang mengubah agamanya, dan dia adalah istrinya sendiri.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif