Soloraya
Jumat, 3 Juli 2015 - 03:15 WIB

HOTEL DI SOLO : Alila Buka Oktober 2015, Kamar Mulai Rp1,05 Juta

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi Alila Hotels and Resort (alilahotels.com)

Hotel di Solo bertambah dengan hadirnya Alila Hotels & Resorts.

Lobi Alila Hotels and Resort (alilahotels.com)

Advertisement

Solopos.com, SOLO — Alila Hotels and Resorts siap meramaikan persaingan hotel di Solo pada 2015. Rencananya, hotel mewah berkonsep bisnis dan resor tersebut buka pada Oktober 2015.

Marketing and Communication Manager Alila Hotels & Resorts, Marlya Christina, mengatakan hotel setempat siap menjadi ikon di Kota Solo. “Kami siap menjadi ikon Kota Solo dengan memasukkan kebudayaan Jawa dan memadukan konsep resor dengan fasilitas yang tersedia. Rencananya Alila dibuka pada Oktober,” katanya dalam rilis yang diterima Solopos.com, Kamis (2/7/2015).

Kamar Alila Hotels and Resort (alilahotels.com)

Advertisement

Menurut Marlya, Alila memiliki 255 kamar dengan pemandangan kota. Setiap kamar didesain dengan batik eksklusif serta dilengkapi dengan fitur khusus. Mereka pun menawarkan kamar dengan harga mulai Rp1,05 juta per malam untuk dua orang.

Selain kamar, hotel setempat juga siap menyelenggarakan event berskala besar dan pertemuan, seperti acara perusahaan, pernikahan, pameran, dan pertunjukan musik. Alila menawarkan 15 ruang meeting dan dua ballroom yang dapat dibuka sehingga dan dapat menampung hingga 3.500 orang.

Dengan desain inovatif yang memiliki delapan menara, Alila siap memberikan pengalaman menarik bagi tamu. Apalagi, dominasi batu-batuan alam yang menghiasi bangunan semakin memberikan kesan natural di hotel tersebut.

Advertisement

Selain itu, Alila juga memiliki tempat bersantai layaknya berada di sebuah resor. Tempat itu adalah Largo yang berada di lantai enam. “Tempat tersebut dilengkapi dengan kolam renang cukup luas dan cocok untuk bersantai. Ada pula tempat spa, gym, kolam renang, dan tempat bermain khusus anak,” paparnya.

 

Advertisement
Kata Kunci : Alila Hotel Hotel Di Solo
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif