Entertainment
Jumat, 3 Juli 2015 - 23:45 WIB

FILM BARU : Robert Downey Jr Dirilik Jadi Sutradara Film Pinnochio

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ilustrasi

Film baru Pinnochio akan diangkat kembali ke layar lebar dengan versi yang berbeda yakni live action.

Solopos.com, SOLO – Dongeng Pinnochio akan diangkat ke layar lebar dalam versi live-action. Demi mewujudkan keinginan itu, Disney telah melirik beberapa orang yang akan menjadi sutradara, salah satunya adalah Robert Downey Jr.

Advertisement

Dilansir Detik.com dari Aceshowbiz, Jumat (3/7/2015), live-action Pinocchio sudah mendaftarkan nama aktor Robert Downey Jr sebagai kandidat sutradara. Namun, belum ada komentar apapun dari si Iron Man itu sampai saat ini.

Sebelum Downey, Disney lebih dulu menjatuhkan pilihan pada sutradara imajinatif kawakan, Tim Burton. Tapi Burton ternyata memilih untuk menyutradarai live-action Disney yang lain, Dumbo.

Jika Downey menyetujuinya, maka dia akan bekerjasama dengan penulis naskah Paul Thomas Anderson. Mereka diharapkan mampu menggambarkan film terbaik tentang tukang kayu bernama Gepetto yang membuat boneka kayunya, Pinocchio berubah menjadi nyata.

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Solopos.com sebelumnya, kisah Pinocchio akan lebih fokus pada hubungan antara seorang ayah dan anaknya, serta mengeksplorasi konsekuensi dari berbohong dan bagaimana cara meluruskan masalah tersebut. Disney sendiri pernah mengangkat kisah Pinocchio dalam versi animasi yang dirilis pada tahun 1940.

Pinocchio akan menjadi film versi hidup Disney lainnya menyusul rencana pembuatan film Jungle Book dan Beauty and the Beast. Jungle Book rencananya dirilis tahun depan, sedangkan Beauty and the Beast yang dibintangi Emma Watson akan diluncurkan pada 2017.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif