News
Jumat, 3 Juli 2015 - 08:50 WIB

BISNIS PERHOTELAN : Alila Hotels dan Resorts Siap Buka Oktober

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Alila Hotel

Bisnis perhotelan di Kota Solo akan diramaikan dengan kehadiran Alila Hotels & Resots.

Solopos.com, SOLO—Alila Hotels & Resorts siap meramaikan persaingan hotel di Solo pada 2015. Rencananya, hotel mewah berkonsep bisnis dan resort tersebut buka pada Oktober.

Advertisement

Marketing & Communication Manager Alila Hotels & Resorts, Marlya Christina, mengatakan hotel setempat siap menjadi ikon di Kota Solo. “Kami siap menjadi ikon Kota Solo dengan memasukkan kebudayaan Jawa dan memadukan konsep resort dengan fasilitas yang tersedia. Rencananya, Alila akan segera dibuka pada Oktober,” katanya dalam rilis yang diterima solopos.com, Kamis (2/7/2015).

Hingga saat ini, Alila memiliki 255 kamar dengan pemandangan kota yang indah. Setiap kamar didesain dengan batik eksklusif serta dilengkapi dengan fitur khusus. Mereka pun menawarkan kamar dengan harga mulai Rp1,05 juta per malam untuk dua orang.

Selain kamar, hotel setempat juga siap menyelenggarakan event berskala besar dan pertemuan, seperti acara perusahaan, pernikahan, pameran, dan pertunjukan musik. Alila menawarkan 15 ruang meeting dan dua ballroom yang dapat dibuka sehingga dan dapat menampung hingga 3.500 orang.

Advertisement

Dengan desain inovatif yang memiliki delapan menara, Alila siap memberikan pengalaman menarik bagi tamu. Apalagi, dominasi batu-batuan alam yang menghiasi bangunan semakin memberikan kesan naturan di hotel tersebut.
Selain itu, Alila juga memiliki tempat bersantai layaknya berada di sebuah resort. Tempat itu adalah Largo yang berada di lantai enam.

“Tempat tersebut dilengkapi dengan kolam renang yang cukup luas dan cocok untuk bersantai. Ada pula tempat spa, gym, kolam renang dan tempat bermain khusus anak,” paparnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif