Entertainment
Jumat, 3 Juli 2015 - 20:10 WIB

ABAD KEJAYAAN ANTV : Hurrem Kirim Kembali Kalajengking ke Mustafa

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Vahide Percin, pemeran pengganti Meryem Uzerli sebagai Hurrem Sultan di Abad Kejayaan (Facebook.com)

Abad Kejayaan ANTV malam ini berlanjut dengan keinginan Hurrem untuk menghabisi nyawa Mustafa.

Solopos.com, SOLO — Serial Abad Kejayaan ANTV, Jumat (3/7/2015) malam, berlanjut dengan Hurrem meminta izin kepada Baginda untuk pergi ke makam Mehmet. Baginda mengatakan dirinya bermimpi Mehmet akan menjadi penerusnya. Tapi kini baginda mengaku senang karena ia akan kembali mendapatkan anak. Hurrem terkejut mendengar kata-kata baginda.

Advertisement

Hurrem pergi ke harem dan meminta Fahriye mencebah Valeria minum obat yang akan menyakiti dirinya. Fahriye datang tepat waktu dan menghentikan Valeria/Nazenin saat akan meminum obat tersebut. Sementara itu di Manisa, Nurbanu tengah sakit. Semua orang panik melihat Nurbanu sakit. Selim berada di dekatnya dan mengatakan kepadanya bahwa ia tengah hamil.

Hurrem memanggil seorang peramal. Hurrem melihat melalui asap membentuk seorang bayi yang baru lahir di atas takhta dinasti, ia pun ketakutan. Sang peramal mengatakan kepada Hurrem bahwa Pangeran segera lahir dan akan menjadi menjadi penerus dinasti.

Hurrem memberikan kotak perhiasan kepada Fahriye dan memintanya untuk mengirimkan kotak tersebut kepada Pangeran Mustafa. Saat menerima kotak dari Hurrem, Mustafa terkejut. Ia melihat kalajengking yang pernah ia kirimkan ke Hurrem dikirim kembali. Di dalam kotak itu Hurrem mengancam akan membunuh Mustafa.

Advertisement

 

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif