Sport
Kamis, 2 Juli 2015 - 08:35 WIB

WIMBLEDON 2015 : Ana Ivanovic Tersingkir, Serena ke Babak Ketiga dengan Mudah

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Petenis AS Bethanie Mattek-Sands menunggu Ana Ivanovic seusai menang. JIBI/Rtr/Stefan Wermuth

Wimbledon 2015 membawa nasib berbeda bagi Ana Ivanovic dan Serena. Ana tersingkir, sedang Serena menang mudah menuju babak ketiga.

Solopos.com, LONDON — Unggulan kedua Ana Ivanovic tersingkir pada putaran kedua Wimbledon setelah kalah 3-6, 4-6 dari petenis kualifikasi AS Bethanie Mattek-Sands, Kamis (3/7/2015) dini hari WIB.

Advertisement

Berbeda dengan Ana, unggulan pertama Serena Williams berhasil mengatasi suhu panas Wimbledon dan melaju ke putaran ketiga melalui kemenangan 6-4, 6-1 atas petenis Hungaria Timea Babos.

Ivanovic mencapai semifinal Wimbledon pada 2007 dan menjadi favorit untuk menaklukkan lawannya yang merupakan petenis peringkat 158 dunia. Mattek-Sands akan menghadapi petenis belia asal Swiss Belinda Bencic untuk memperebutkan tempat di 16 besar.

Seperti dilansir Antara yang mengutip AFP, Ivanovic merupakan unggulan sepuluh besar ketiga yang kalah pada pekan ini.

Advertisement

Di tempat berbeda, dengan suhu udara yang mencapai rekor Wimbledon yakni 35,7 derajat Celcius, juara lima kali Serena Williams tetap tenang untuk mengatasi petenis peringkat 93 dunia Babos dengan 12 ace dan 23 pukulan yang menghasilkan angka, pada pertandingan yang berlangsung selama 59 menit di Centre Court.

Petenis 33 tahun itu, yang berupaya memenangi gelar Grand Slam ketiganya tahun ini, akan bermain melawan Heather Watson asal Britania untuk memperebutkan satu tempat di 16 besar. (JIBI/SOLOPOS)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif