Soloraya
Kamis, 2 Juli 2015 - 02:45 WIB

TOKO EMAS DI SOLO : Mustika Group Andalkan Kualitas Emas

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pembeli memilih perhiasan emas di Toko Emas Mustika Kencana di Jl Veteran No. 115, Solo, Rabu (1/7/2015). Toko tersebut merupakan gerai keenam yang dibuka oleh Mustika Grup di kawasan Soloraya. (Shoqib Angriawan/JIBI/Solopos)

Toko emas di Solo kembali dibuka Mustika Group.

Solopos.com, SOLO — Mustika Group kembali membuka toko emas di Solo, Rabu (1/7/2015) pagi. Toko emas terbaru itu adalah Toko Mas Mustika Kencana di Jl Veteran No. 115, Solo. Toko tersebut merupakan gerai keenam yang menawarkan berbagai perhiasan emas eksklusif dengan harga yang terjangkau.

Advertisement

Pemilik Mustika Group, Natalia Indri Haryanto, mengatakan emas masih menjadi salah satu investasi yang menguntungkan untuk masyarakat. Selain untuk mengamankan kekayaan, investasi logam emas juga dinilai kebal terhadap inflasi maupun guncangan ekonomi.

“Pangsa pasar emas saat ini sangat bagus. Masyarakat juga sudah paham tentang investasi emas yang paling menguntungkan ini,” katanya saat ditemui Solopos.com di sela-sela grand opening toko, Rabu (1/7/2015).

Gading dipilih menjadi lokasi pembukaan gerai keenam karena lokasinya yang sangat strategis dekat dengan pusat perbelanjaan dan pasar. Selama grand opening tersebut, konsumen bisa mendapatkan harga khusus dan suvenir. Dia tidak menargetkan jumlah transaksi selama grand opening tersebut. “Target omzet memang tidak ada, tetapi saya ingin menjaring konsumen sebanyak-banyaknya,” urainya.

Advertisement

Menurut dia, gerai keenam tersebut memiliki keunggulan dibandingkan toko emas lainnya. Sebelumnya Toko Emas Mustika Kencana hadir di Singosaren, Pasar Legi, Pusat Grosir Solo, Palur, dan Coyudan. Gerai Mustika menawarkan pelayanan dan kelengkapan fasilitas kepada konsumen. Toko setempat menyediakan berbagai perhiasan emas dari kadar menengah hingga eksklusif.

“Kami berusaha memberikan pelayanan lengkap kepada konsumen dengan jaringan gerai yang baru. Bermodal fasilitas eksklusif dan mengesankan konsumen diharapkan bisa terkesan dan nyaman,” katanya.

 

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif