Teknologi
Kamis, 2 Juli 2015 - 07:45 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Luncurkan Honor 4C, Huawei Bidik 10.000 Pengguna Smartphone

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Peluncuran Huawei Honor 4C di Surabaya (Peni Widarti/JIBI/Bisnis)

Smartphone terbaru Huawei membidik 10.000 pengguna di Indonesia.

Solopos.com, SURABAYA –  Produsen telepon selular asal Tiongkok, PT Huawei Tech Investment (Huawei Indonesia) tengah membidik 10.000 pengguna smartphone terbaru Huawei Honor 4C di Indonesia.

Advertisement

COO Consumer Business Group Southern Pacific Region Huawei, Henry Hsu mengatakan di awal peluncuran produk smartphone Honor 4C tersebut, Huawei menyiapkan 10.000 unit Honor 4C untuk dipasarkan di Indonesia.

“Untuk di Indonesia kami meluncurkan Honor 4C secara serentak di empat kota, yakni Surabaya, Medan, Bandung, dan Jakarta,” katanya di sela-sela peluncuran Huawei Honor 4C di Surabaya, Rabu (1/7/2015).

Dia mengklaim, smartphone yang diluncurkan di pertengahan tahun ini sudah sangat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan teknologi mulai dari fitur kamera, kekuatan RAM 2 GB dan desain yang eksklusif bermotif kain sutera.

Advertisement

“Fitur-fitur yang memenuhi standar di kelasnya, harga yang ditawarkan pun masih dapat dijangkau yakni Rp2,3 juta. Smartphone ini memang menyasar segmen menengah ke bawah yang merupakan pasar terbesar di Indonesia,” ujarnya.

Retail and Marketing Manager Huawei, Tommy Andreas menambahkan, untuk di wilayah Jawa Timur setidaknya bisa menyerap 20% dari total unit yang disiapkan.

“Kemarin pada 27 Juni 2015, kami sudah melakukan pengenalan di Plaza Marina Surabaya, dan respons pasar sudah cukup bagus dengan penjualan sekitar 77 unit,” imbuhnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif