Teknologi
Kamis, 2 Juli 2015 - 21:10 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Huawei Honor 4C Akhirnya Hadir di Indonesia

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Huawei Honor 4C

Smartphone terbaru Huawei Honor 4C akhirnya hadir di Indonesia.

Solopos.cm, JAKARTA – Raksasa elektronik Tiongkok, Huawei, akhirnya memperkenalkan smartphone terbaru di Indonesia. Huawei memperkenalkan Honor 4C yang merupakan suksesor Honor 3C.

Advertisement

Huawei Honor 4C bisa dibilang memiliki peningkatan yang signifikan dibanding seri pendahulunya.

“Honor 4C dilengkapi dengan segudang fitur canggih mulai dari kamera bahkan sampai dengan performa yang ditawarkan prosesor kami. Sehingga Honor 4C memberikan jaminan kualitas dan performa yang lebih cepat dan terdepan di kelas smartphone,” kata Huawei Head of Terminal Business Group, Nick Lee, seperti dilansir Liputan6, Rabu (1/7/2015).

Honor 4C dibekali sistem operasi (OS) Android 4.4 KitKat dan dipersenjatai dengan prosesor 64-bit buatan Huawei, Kirin 620 octa-core 1,2 GHz. Selain itu, dapur pacu smartphone ini memiliki RAM 2GB dan memori penyimpanan internal sampai dengan 8GB. Sangat pas untuk kegiatan browsing dan juga bermain game.

Advertisement

Pada bagian display, keunggulan smartphone ini justru terletkan pada desain rasio layarnya sebesar 76 persen dan dilengkapi dengan frame yang sangat tipis serta sentuhan bahan pada kerangka penutup bagian belakang yang terbuat dari material sutera.

Di sektor kamera, Honor 4C juga tidak mau kalah dengan menghadirkan kamera depan beresolusi 5MP dan kamera utama beresolusi 13MP. Tak hanya itu, kamera smartphone ini pun mampu menghasilkan foto yang sempurna berkat adanya fitur Smart Beauty. Beberapa fitur editing foto yang sudah hadir di smartphone ini pun terbilang menarik, mulai dari fitur Ultra-fast snapshot hingga fitur selfie panorama.

Smartphone ini dibanderol dengan harga yang terbilang cukup terjangkau di kelasnya, yakni Rp2.299.000. Pihak Huawei mengungkap bahwa mereka sudah membuka pre-order secara offline dan para konsumen bisa mendapatkannya di gerai retail offline. Huawei juga berencana membuka pre-order secara online untuk mempermudah konsumen membeli handset ini.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif