Teknologi
Kamis, 2 Juli 2015 - 18:55 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Begini Keunggulan Ponsel Tipis Wiko Highway Pure

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Wiko Highway Pure (Youtube)

Smartphone terbaru Wiko Highway Pure resmi meluncur di Indonesia.

Solopos.com, SOLO – Produsen ponsel asal Prancis, Wiko, menghadirkan ponsel Highway Pure, di Indonesia. Smartphone tersebut diklaim memiliki beberapa unggulan.

Advertisement

Seperti dikutip dari GSM Arena, Kamis (2/7/2015) Wiko Highway Pure mengusung bodi yang cukup tipis. Bahkan smartphone terbaru ini dianggap sebagai ponsel tertipis di dunia dengan ketebalan hanya 5,1 mm. Sementara bobotnya hanya seberat 98 gram.

Tampilan Wiko Highway Pure juga cukup elegan dengan cover belakang bermaterialkan kaca. Selain itu ada juga perlindungan Gorilla Glass 3 di permukaan depan dan belakang smartphone tersebut. Keunggulan lainnya terletak pada kamera.

Wiko Highway Pure menggunakan kamera dengan sensor besutan Sony beresolusi 8 MP di bagian belakang. Sedangkan untuk kamera depan memiliki resolusi 5 MP. Untuk dapur pacunya, smartphone ini didukung prosesor Quad Core Snapdragon 410 berkecepatan 1,2 GHz.

Advertisement

Wiko Highway Pure sendiri memiliki layar 4,8 inci berteknologi Amoeld. Layar tersebut memiliki resolusi 720×1.280 piksel. Seperti dilansir Detik.com, Rabu (1/7/2015) dengan berbagai keunggulan tersebut, Wiko Highway Pure dibanderol dengan harga Rp3,9 juta di Indonesia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif