Jatim
Kamis, 2 Juli 2015 - 21:05 WIB

PERAMPOKAN SURABAYA : Dua Satpam Ini Tak Berkutik Hadapi Perampok

Redaksi Solopos.com  /  Aries Susanto  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi perampok bersepeda motor (kawasakininja300.com)

Perampokan Surabaya menggondol mobil Avanza dan menyekap dua orang satpam.

Madiunpos.com, SURABAYA – Gudang milik PT Indo Kemika Jayatama di Pergudangan Suri Mulia Blok KK 14-15 Margomulyo dirampok. Setelah menyekap dua satpam, para pelaku membawa kabur sebuah Toyota Avanza.

Advertisement

“Kejadiannya Rabu (1/7/2015) malam. Masih kami selidiki,” kata Kasubbag Humas Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Lily Djafar, Kamis (2/7/2015).

Dari informasi yang dihimpun, perampokan terjadi sekitar pukul 23.30 WIB. Tiga pelaku masuk gudang dengan melompati pagar gudang. Dua satpam gudang, Hasanudin dan Sumali, mencoba menghentikan para pelaku.

Tetapi mereka keder karena pelaku membawa senjata tajam dan pistol. Bahkan muka Sumali babak belur dihajar pelaku dan mata Hasanudin dipopor dengan gagang pistol. Setelah itu, pelaku menyekap kedua satpam tersebut. Mereka diikat dan dilakban.

Advertisement

Selanjutnya para pelaku mengobrak-abrik isi kantor perusahaan yang bergerak di bidang distributor bahan kimia tersebut. Namun pelaku tak menemukan uang sama sekali.

Pelaku yang frustasi akhirnya menggondol Avanza yang ada di gudang tersebut. Kebetulan kunci mobil juga ada di kantor. Namun frustasi pelaku tak juga reda. Mereka akhirnya menculik Sumali.

Sumali dimasukkan ke Avanza dan ikut dibawa kabur. Sumali  akhirnya dibuang di Lamongan. Setelah dibuang, Sumali langsung mencari kantor polisi terdekat dan meminta agar peristiwa tersebut dilaporkan ke polisi Surabaya.

Advertisement

Sumali dapat kembali ke Surabaya setelah menumpang truk dari Lamongan yang menuju ke arah Surabaya. Setelah sampai di Surabaya, Sumali langsung melapor ke Polsek Asemrowo.

Advertisement
Kata Kunci : Avanza Satpam
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif