Jateng
Kamis, 2 Juli 2015 - 20:40 WIB

PENEMUAN MAYAT SEMARANG : Ditemukan! Mayat Pria di Depan GOR Unnes

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat. (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Penemuan mayat Semarang di salah satu universitas negeri di Semarang.

Kanalsemarang.com, SEMARANG — Pria bernama Muhammad Hanif menemukan mayat di depan Gedung Olahraga [GOR] Fakultas Keolahragaan Universitas Negeri Semarang [Unnes], Kamis (2/7/2015).

Advertisement

Hanif yang merupakan warga Gunung Pati tersebut mengaku hendak lari-lari ringan atau jogging. Warga Gunung Pati tersebut menemukan mayat pria tak beridentitas tersebut sekitar pukul 06.30 WIB.

Menurut Hanif, mayat pria tak beridentitas tersebut dalam posisi terbaring. Awalnyanya, Hanif mengira pria tersebut orang pingsan karena mabuk.

“Tadi saya lagi jogging. Terus melihat dia terbaring di situ. Saya pikir orang mabuk, tapi setelah dicek sama orang-orang ternyata sudah tewas,” kata Hanif di Kampus Unnes, Semarang, Jawa Tengah, sebagaimana dilansir Okezone, Kamis (2/7/2015).

Advertisement

Berdasarkan keterangan kepolisian Sektor Gunung Pati dan Tim Inafis Polrestabes Semarang, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada mayat tersebut.

“Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Dugaan kami, korban terkena serangan jantung. Berdasarkan identifikasi, ia sudah delapan jam meninggal,” kata Kapolsek Gunung Pati, Kompol Ahmadi, di tempat kejadian perkara [TKP].

Dari pengamatan pihak berwajib, jenazah laki-laki berkemeja putih dan bercelana panjang hitam tersebut berusia sekitar 25 tahun.

Advertisement

Pihak kepolisian dilaporkan langsung memasang garis polisi begitu sampai di TKP. Hingga berita ini turun, identitas apa pun terkait jenazah laki-laki tersebut belum jelas. Namun, di dekat mayat tersebut, ditemukan handphone Blackberry Messanger [BBM] dan sepeda motor Honda Supra H 2423 MG.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif