Sport
Kamis, 2 Juli 2015 - 19:41 WIB

Martunis Anak Angkat CR7 Direkrut Sporting Lisbon

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Martunis saat diperkenalkan Sporting Lisbon (Dailymail.co.uk)

Martunis resmi bergabung dengan akademi sepak bola Sporting Lisbon.

Solopos.com, LISBON – Martunis yang merupakan anak angkat Christiano Ronaldo akhirnya direkrut Akademi Klub Sporting Lisbon. Seperti diketahui remaja 17 tahun itu diangkat Ronaldo menjadi anak setelah menjadi korban Tsunami Aceh 2014 lalu.

Advertisement

Seperti dilansir Dailymail.co.uk, Kamis (2/7/2015), Martunis diperkenalkan oleh Sporting Lisbon pada Rabu (1/7/2015) malam. Sporting Lisbon sendiri merupakan klub profesional pertama yang dibela CR7, sapaan akrab Ronaldo.

“Sangat membanggakan bisa berada di sini. Klub ini membuat mimpi saya terwujud,” ujar Martunis saat diperkenalkan. “Saya sangat gembira mendapat kesempatan ini, Viva Sporting,” imbuh dia.

“Martunis akan berada di akademi, kami akan terus memantau perkembangannya. Dan tentunya kami akan membantu dia untuk berkembang menjadi pesepak bola yang andal,” ujar Presiden Sporting Lisbon, Bruno de Carvalho.

Advertisement

Martunis sendiri dibesarkan di Aceh, Indonesia, dan mengikuti kursus bahasa Inggris tiga kali dalam sepekan untuk mengejar impiannya. Sejak diangkat menjadi anak oleh Christiano Ronaldo, martunis pun berlatih sepak bola dan memiliki impian menjadi pemain sepak bola profesional.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif